Video Game Terbaru MotoGP18 Akan Segera Hadir

Sumber : motogp.com

MotoGP sebagai ajang balap motor paling populer didunia memang menawarkan berbagai hal menarik. Tak terkecuali video game yang merupakan simulasi balap dari motogp itu sendiri juga sangat ditunggu oleh penggermar motogp. Setiap tahun video game motogp terus mendapatkan update terbaru dan tak terkecuali tahun ini juga akan diluncurkan MotoGP18.

Dilansir dari motogp.com (30/03/2018) Dorna Sports selaku penyelenggara MotoGP dan Milestone yang merupakan developer video game ini, mengumumkan akan meluncurkan video game terbaru yaitu MotoGP18. Video game ini dijadwalkan launching pada tangal 7 Juni 2018. MotoGP18 akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch akan ada setelah 3 konsol tersebut.

Baca juga :

Valentino Rossi : Pemilihan Ban Bukan Tergantung Keinginan Pembalap

MotoGP18 tentu akan termasuk semua update pembalap dan tim pada kelas MotoGP, Moto2, Moto3, dan Red Bull Rookies Cup. Total sirkuit ada 19 dengan tambahan 1 sirkuit baru yaitu Buriram Thailand. Game MotoGP18 sudah menggunakan teknologi scanning untuk menghasilkan detail sirkuit dan motor, kemudian teknologi 3D scanning juga digunakan untuk menghasilkan wajah pembalap yang lebih real.

Lebih lanjut update yang termasuk pada MotoGP18 adalah penajaman AI, bentuk motor, kondisi kecelakaan/tabrakan, kerusakan motor, dan pemilihan ban juga dimasukkan agar game ini lebih realistik. Selain itu riding aids juga mendapat pembaruan agar pemain lebih menikmati balapan mereka dibanding versi sebelumnya.

Sumber : motogp.com
Sumber : motogp.com

Career mode juga diperbaiki pada MotoGP18 ini yang memungkinkan pemain memulai dari Red Bull Rookies Cup hingga naik ke kelas utama MotoGP dan menjadi juara dunia. Matteo Pezzotti desaigner game MotoGP18 mengatakan, pada game ini banyak inovasi yang disematkan, kualitas visual sangat tajam, efek pencahayaan yang realistik dan impresif.

Baca juga :

Repsol Honda Lakukan Tes Privat di Sirkuit Jerez Spanyol

Simulasi efek fisik yang digunakan juga membuat perbedaan pada setiap motor di game ini sesuai ciri khas setiap motor pada dunia nyata. Dengan demikian gap antara fiksi dan realita jauh lebih diperkecil. Game ini juga ramah pada gamer biasa/pemula dengan adanya riding aids (fitur pembantu mengendalikan motor) dan tutorial.

Tentunya MotoGP18 sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar gama dan fans MotoGP diseluruh dunia. Sayang sejauh ini belum disebutkan info system requirement yang dibutuhkan untuk PC menjalankan game ini. Dengan penambahan efek realistik kemungkinan akan membuat game ini membutuhkan system requirement yang lebih tinggi dibanding versi sebelumnya. Jadi siap-siap untuk upgrade PC dari sekarang jika ingin memainkan game ini.

Jangan lupa daftarkan email anda untuk berlangganan artikel berita motogp terbaru dan otomotif roda dua stradamotoblog.com (disudut kanan atas versi desktop, dan scroll kebawah untuk mobile). Follow dan ikuti juga sosial media stradamotoblog.com :

YouTube : STRADA MOTOLIFE

Instagram : @stradamotolife

Twitter : @stradamotoblog

Kontak email : stradamotolife21@gmail.com

One thought on “Video Game Terbaru MotoGP18 Akan Segera Hadir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *