Termasuk Motor Premium Inilah Hak Pemilik All New PCX Ketika Servis

Sumber : astra-honda.com

Kehadiran Honda All New PCX 150 sebagai skuter premium dari Honda sangat menggairahkan pecinta roda dua di Indonesia. Bahkan pemesanan inden All New PCX ini memakan waktu beberapa bulan hingga sampai ke tanganĀ  konsumen. Mulai dilepas ke pasaran sekitar Februari 2018, tentu saat ini pengguna All New PCX sudah mulai melakukan servis dan perawatan pada tunggangannya. Namun, karena All New PCX termasuk motor premium ada keistimawaan dan hak pemilik All New PCX ketika servis loh.

Baca juga :

Apa yang Terjadi Jika Knop Keyless All New PCX Diputar Paksa?

Hak pemilik All New PCX ketika Servis

Dalam acara regional publik launching Honda All New PCX yang diadakan oleh main dealer Honda Menara Agung Sumater Barat (03/03/2018), Albert Haslim selaku Manager Technical Service mengatakan bahwa All New PCX termasuk motor premium dan untuk servis bisa disemua bengkel AHASS. Jadi untuk servis All New PCX tidak harus dilakukan dibengkel Wing ataupun Big Wing walaupun motor ini termasuk premium.

Press Conference All New PCX
Press Conference All New PCX

Lebih lanjut Albert Haslim mengatakan hak istemewa yang didapat pemilik All New PCX sebagai motor premium adalah All New PCX masuk servis pada pit fast track. Pit fast trackĀ  adalah jalur khusus untuk servis motor premium, sehingga ketika pemilik motor premium datang untuk servis tak perlu menunggu lama untuk antri, motor akan segera dikerjakan.

Jadi begitulah hak istimewa pemilik All New PCX sebagai motor premium. Jika teman-teman pemilik All New PCX mendapatkan pengalaman buruk ketika servis harus menunggu lama dan sebagainya, jangan ragu untuk melapor ke Honda Customer Care terdekat atau bisa melalui telpon ke Astra Honda Customer Care 1-500-989.

Baca juga :

Prinsip Kerja Oil Change Indicator pada Honda All New PCX 150

Jangan lupa daftarkan email anda untuk berlangganan artikel berita motogp terbaru dan otomotif roda dua stradamotoblog.com (disudut kanan atas versi desktop, dan scroll kebawah untuk mobile). Follow dan ikuti juga sosial media stradamotoblog.com :

YouTube : STRADA MOTOLIFE

Instagram : @stradamotolife

Twitter : @stradamotoblog

Kontak email : stradamotolife21@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *