Pentingnya Keselamatan dalam Berkendara, PT Menara Agung Sosialisasikan Safety Riding

Sosialisasi safety riding honda menara agung

Stradamotoblog.com – Tingginya angka kecelakaan kendaraan roda dua dan minimnya informasi tentang cara berkendara yang benar dikalangan semua masyarakat pengguna sepeda motor, menjadi latar belakang PT. Menara Agung melakukan sosialisasi Safety Riding.

Beberapa waktu yang lalu tim Safety Riding dari PT. Menara Agung melakukan sosialisasi keselamatan berkendara bagi pengguna sepeda motor khususnya pelajar yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan. Kali ini SMK N 1 Linggosari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan yang mendapatkan pembekalan tentang safety riding dari PT Menara Agung.

Program Safety Riding ini mendapat apresiasi yang sangat baik oleh para peserta, terlihat antusias peserta yang terdiri dari siswa dan siswi SMK N 1 Linggosari Baganti untuk mengikuti sosialisasi Safety Riding yang langsung dibawakan oleh Safety Riding Instruktur PT. Menara Agung, Riandy Monru.

Sosialisasi safety riding honda menara agung (2)
Sumber : PT Menara Agung

Selain diajarkan teori cara berkendara yang benar, para peserta  juga dibimbing melalui praktek langsung di lapangan. Materi Safety Riding tersebut dibawakan secara serius namun santai agar para peserta tidak cepat bosan dan materi dapat diterima dengan baik. Begitu juga prakteknya dilakukan melalui permainan yang melatih ketangkasan dalam berkendara.

“Kami berharap peserta training yang telah mendapatkan materi Sosialisasi Safety Riding ini dapat menjadi Agent of Change dengan menularkan kebiasaan positif berkendara dengan benar kepada teman-temannya baik di lingkungan kerja, maupun di luar lingkungan kerja. Sebagai Main Dealer sepeda motor  Honda, sudah menjadi tanggung jawab kami untuk mengajarkan Safety Riding ke masyarakat luas.” Ujar Riandy Monru, Instruktur Safety Riding PT. Menara Agung.

Kasmarni S.Pd , Wakil Kesiswaan SMK N 1 Linggosari Baganti yang juga menjadi peserta saat mengikuti training ini mengungkapkan kekagumannya kepada Honda yang telah memberikan edukasi safety riding. “Sosialisasi safety riding seperti ini sangat penting sekali bagi kami guru-guru dan terutama siswa kami yang menggunakan sepeda motor untuk pergi sekolah. Dengan Sosialisasi seperti ini saya berharap siswa-siswa yang lain untuk selalu memperhatikan keselamatan agar bisa aman dan nyaman saat berkendara .” ungkap Kasmarni.

Jangan lupa daftarkan email anda untuk berlangganan artikel berita otomotif roda dua terbaru stradamotoblog.com (disudut kanan atas versi desktop, dan scroll kebawah untuk mobile). Follow dan ikuti juga sosial media stradamotoblog.com :

YouTube : STRADA MOTOLIFE

Instagram : @stradamotolife

Twitter : @stradamotoblog

Kontak email : stradamotolife21@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *