Race 2 Asia Talent Cup Thailand : Mario Terjatuh Afridza Podium 3

Sumber : Astra Honda Racing Team

Race 2 Asia Talent Cup 2018 Thailand telah selesai dilangsungkan di sirkuit Buriram Thailand. Dalam balapan di sirkuit Chang Buriram, Mario Aji pembalap Indonesia yang menjadi harapan ternyata bernasib sial. Namun beruntung masih ada pembalap Indonesia yang berhasil menempati podium ke-3 dan mengibarkan merah putih di Thailand.

Mario terjatuh, Afridza Podium 3

Balapan yang berlangsung selama 16 lap tersebut, berlangsung sengit untuk perebutan podium tidak seperti race sebelumnya yang meninggalkan gap jauh antara perebutan posisi 1, 2 dan rombongan besar untuk posisi ke-3. Kesialan menimpa Mario diawal saat sesi warming up, kesalahan teknis pada motor menyebabkan ia harus kembali ke pit. Mario pun harus start dari PIT Lane, tetapi kesialan kembali menghinggapi Mario saat mengalami terjatuh low side masih pada lap pertama dan mengakhiri balapan lebih awal.

Sedangkan pembalap Indonesia lain Afridza Munandar mampu tampil impresif. Afridza ikut bertarung digrup depan memperebutkan posisi pertama, sempat terlempar ke posisi 6 dan juga sempat memimpin balapan, Afridza akhirnya finish posisi ke-3 dan mengibarkan bendera merah putih di Thailand. Sedangkan juara kembali direbut oleh pmebalap Jepang Noguchi.

Jangan lewatkan !!!

Jadwal dan Live Streaming FIM CEV Repsol Portugal Dimas Ekky dan Gerry Salim

Sangat disayangkan sekali kejadian yang menimpa Mario ini diawali masalah teknis, namun inilah balapan segala faktor sangat menentukan termasuk keberuntungan. Afridza Munandar akhirnya mampu mengobati kekecewaan dan harapan fans Indonesia pada Mario Aji. Jangan lupa daftarkan email anda untuk berlangganan artikel berita pembalap Indonesia di kancah Internasional terbaru dan otomotif roda dua stradamotoblog.com (disudut kanan atas versi desktop, dan scroll kebawah untuk mobile). Follow dan ikuti juga sosial media stradamotoblog.com :

YouTube : STRADA MOTOLIFE

Instagram : @stradamotolife

Twitter : @stradamotoblog

Kontak email : stradamotolife21@gmail.com

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *