Pertarungan Mario Aji vs Noguchi diangkat dengan Tajuk Desert Duel

mario aji asia talent cup stradamotoblogcom

Indonesia Raya memang nyaris saja berkumandang di sirkuit Losail Qatar pada Race 1 Idemitsu Asia Talent Cup. Sayang, pembalap Indonesia Mario Aji hanya menempati finish ke-2 di belakang pembalap Jepang Haruki Noguchi. Sepanjang balapan perebutan posisi 1 berlangsung sengit antara Mario dan Noguchi, bahkan dilansir dari motogp.com (18/03/2018) persaingan kedua pembalap muda ini diangkat dengan judul Desert Duel.

Duel berlangsung sepanjang balapan antara Noguchi dan Mario Aji hingga garis finish dan kedua pembalap ini hanya berselisih waktu 0,034 detik. Sejak awal, race 1 Idemitsu Asia Talent Cup sudah menghadirkan drama. Pembalap Indonesia lainnya yaitu Agung Fachrul yang menempati pole position harus start dari posisi paling belakang karena mengalami mati mesin saat warm up lap.

Dipertengahan balapan Mario Aji berhasil memimpin balapan dan Noguchi menguntit dengan jarak cukup dekat dibelakang. Kemudian balapan berlangsung seru untuk perebutan posisi pertama antara Mario dan Noguchi. Setelah saling salip menyalip Noguchi unggul didepan saat memasuki tikungan terakhir, dan Mario Aji mencoba mencuri podium pertama dengan memanfaatkan slip stream di lintasan lurus. Namun Mario Aji harus puas finish diposisi ke-2.

Tonton pertarungan Mario Aji vs Noguchi :

Baca juga :

Jadwal dan Link Live Stream Race 2 Idemitsu Asia Talent Cup, Semoga Indonesia Raya !

Tentunya sedikit mengecewakan memang bagi pendukung Mario Aji dan fans balap di Indonesia mengingat Mario Aji nyaris saja keluar sebagai juara. Tetapi masih ada kesempatan bagi Mario Aji di race 2 yang akan berlangsung hari ini (Minggu, 18 Maret 2018) pada pukul 16.50 WIB. Semoga Indonesia Raya bisa berkumandang di sirkuit Losail Qatar.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *