Menurut Marquez, Lorenzo Akan Mudah Menaklukkan Honda

Menurut Marquez Lorenzo akan mudah menaklukkan Honda

STRADAMOTOBLOG.COM – Setelah Lorenzo resmi pindah ke Honda pada musim depan. Marquez yang akan berduet dengan Lorenzo angkat bicara. Menurut Marquez, Lorenzo akan mudah menaklukkan Honda. Bagaimana Marquez bisa menyimpulkan hal tersebut?.

Perkakas

Tampil bagus dan keluar sebagai juara pada MotoGP Mugello lalu ternyata tak merubah nasib Lorenzo di Ducati. Sesuai prediksi banyak orang, kontrak Lorenzo tak diperpanjang oleh Ducati. Menjelang MotoGP Catalunya, Lorenzo pun mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan yaitu pengumuman resmi pindah ke Repsol Honda pada musim depan. Kepindahan Lorenzo ini pun melengkapi formasi utama pembalap MotoGP untuk musim 2019.

Baca juga: Daftar Pembalap MotoGP Musim 2019

Marc Marquez yang akan bertandem dengan Lorenzo di Repsol Honda pada musim depan pun ikut memberikan komentarnya mengenai kemungkinan performa Lorenzo dengan Honda. Seperti dilansir dari autosport.com (14/06) Honda adalah motor yang sulit ditaklukkan, namun Marquez berhasil melakukan dengan style agresif-nya.

Lorenzo akan mudah menaklukkan Honda

Jorge Lorenzo Repsol Honda
Sumber: crash.net

Marquez menyatakan bahwa Honda RC213V merupakan motor yang sangat berbeda dibanding Yamaha namun lebih mirip dengan Ducati. Kedatangan Lorenzo dari Ducati tentu akan banyak membantu untuk beradaptasi dengan Honda RC213V. Ditambah lagi dengan performa Lorenzo yang semakin baik menaklukkan Desmosedici GP-18.

Marquez juga memuji, Lorenzo adalah pembalap hebat. Ia akan cepat bersama Honda, tetapi pembalap hebat mungkin perlu waktu untuk beradaptasi entah 1 balapan, atau hingga 1 musim kita tidak akan pernah tahu.

Kedatangan Lorenzo ke Repsol Honda juga disambut baik oleh Marc Marquez. Menurutnya, rekan se-tim yang hebat dan cepat akan lebih baik bagi perkembangan tim. Ditambah dengan pengalaman Lorenzo yang telah mencoba motor Yamaha dan Ducati tentu ia akan bisa memberikan banyak informasi bagi tim.

Kita tunggu saja aksi Lorenzo di Repsol Honda pada musim depan, apakah penuturan Mar Marquez ini benar dan akan terjadi?, atau Lorenzo akan kembali memerlukan waktu lama untuk menaklukkan Honda RC213V?.

Jangan lupa follow dan ikuti sosial media stradamotoblog.com berikut, agar tidak ketinggalan update informasi artikel terbaru, seputar MotoGP dan Otomotif.

Instagram: @stradamotolife

Twitter: @stradamotoblog

YouTube: STRADA MOTOLIFE

Advertisements

One Comment on “Menurut Marquez, Lorenzo Akan Mudah Menaklukkan Honda”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *