Lupromax Spesialis Produk Pelumas Penambah Tenaga

Lupromax Spesialis Produk Pelumas Penambah Tenaga

STRADAMOTOBLOG.COM – Sudah tahu produk oli atau pelumas yang bisa bikin motor makin ngacir?, ini dia Lupromax spesialis produk pelumas penambah tenaga. Mungkin mendengar nama Lupromax masih sedikit asing bagi kebanyakan pecinta otomotif roda dua. Kali ini kita akan bahas secara umum produk-produk Lupromax yang memiliki keunggulan khusus dan sudah pernah saya coba.

Perkakas

Apa itu Lupromax?

Lupromax adalah sebuah brand yang memproduksi produk-produk pelumas dan aditif yang memiliki keunggulan memaksimalkan tenaga. Nama Lupromax adalah bagian dari Magna group Canada yang memang spesialis dalam membuat produk aditif, bahkan beberapa merk oli terkenal pun menggunakan aditif dari Magna.

Lupromax memang baru memulai masuk ke pasar otomotif Indonesia sejak 2010, dan memang tidak khusus membuat produk untuk motor saja. Lupromax juga membuat pelumas untuk mobil, mesin diesel dan sebagainya. Penggunaan produk Lupromax sepertinya memang lebih populer di kalangan otomotif roda 4 dibandingkan roda 2.

Sementara itu sepengamatan saya untuk roda 2 sendiri, produk Lupromax ini lebih banyak beredar di kalangan balap baik motocross maupun balap jalanan. Maklum karena memang produk Lupromax menonjolkan sensasi tanaga maksimum.

Produk-produk Lupromax

Produk Lupromax secara umum terdiri dari 2 kategori yaitu pelumas dan aditif. Untuk pelumas sendiri mencakup hampir seluruh segmen mulai dari mesin industri, diesel, bensin, hingga motor. Pelumas sepeda motor sendiri tersedia untuk matic dan motor biasa, dan saya sudah mencoba oli Lupromax Razer 4T Racing 10W-30 dan Lupromax Aegle 10W-40. Silahkan ditonton video review Lupromax Razer 4T Racing ini:

Sementara itu untuk produk aditif tersedia aditif untuk mesin/oli, dan aditif untuk bahan bakar. Produk Engine Additive Lupromax katanya bisa meminimalisir getaran mesin secara signifikan dan memperpanjang masa pakai oli. Entah benar atau tidak tapi dari review-review dan demo memang terlihat begitu, sayang saya belum mencoba.

Produk aditif untuk bahan bakar bisa meningkatkan nilai oktan, dan banyak dipakai di kalangan balap. Selengkapnya untuk produk Lupromax bisa langsung klik disini. Semua produk Lupromax ini juga dibekali Heat Activated Technology (HAT), simpelnya sih semakin bekerja maksimal saat kondisi panas/pemakaian intensitas tinggi, penjelasan lengkapnya cek aja kesini.

Produk Lupromax sendiri adalah buatan Canada (Made in Canada) untuk Accelerator, dan chain lube. Namun untuk oli, yang saya punya tidak tertera dengan jelas buatan mana, dan hanya ada tulisan manufactured under the autority of Magna International Canada.

Sekian dulu sekilas tentang pengenalan produk Lupromax, beberapa produk Lupromax yaitu Oli Aegle 10W-40, Razer 4T Racing 10W-30, Lupromax Chain Lube, dan Lupromax Accelerator sudah saya miliki dan beberapa sudah di review di chanel YouTube.

Baca juga:

Review Oli Motor Lupromax Razer 4T Racing dan Lupromax Aegle

Review Chain Lube Lupromax: Tingkat Kentalnya Pas, Gak Muncrat Kemana-mana

Selengkapnya lanjutan artikel dan video produk Lupromax pantau terus di stradamotoblog.com. Jangan lupa follow dan ikuti sosial media stradamotoblog.com berikut, agar tidak ketinggalan update informasi artikel terbaru, seputar Otomotif roda dua dan MotoGP.

Instagram: @stradamotolife

Twitter: @stradamotoblog

YouTube: STRADA MOTOLIFE

Advertisements

One Comment on “Lupromax Spesialis Produk Pelumas Penambah Tenaga”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *