Livery Baru Pramac Ducati di Race MotoGP Mugello 2018 Keren Abis

Livery Baru Pramac Ducati di Race MotoGP Mugello 2018

STRADAMOTOBLOG.COM –┬áLivery Baru Pramac Ducati di Race MotoGP Mugello 2018. Pada race sore hari nanti akan ada penampilan yang berbeda dari tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci dan Jack Miller akan mendapat livery khusus yaitu Lamborghini Livery dengan warna dominan hitam kuning.

Pabrikan mobil sport mewah yaitu Lamborghini memiliki keterkaitan dengan Ducati. Dilansir dari autosport.com (02/06) Lamborgini dan Ducati berada pada kepemilikan yang sama yaitu Audi Group. Sebelum musim ini bergulir Pramac Ducati melakukan acara launching tim di pabrik Lamborgini Bologna.

Jack Miller dipastikan akan mendapat jatah desmosedici gp19
Livery biasa Pramac Ducati (Sumber : motogp.com)

Pada race hari ini Danilo Petrucci dan Jack Miller akan tampil beda dari yang biasanya putih-merah-biru, akan tampil lebih sporty dengan warna hitam-kuning kebanggan mobil sport Lamborghini. Tak hanya para pembalap, termasuk keseluruhan tim pada race Mugello akan berganti kostum menjadi hitam-kuning.

Livery Baru Pramac Ducati di Race MotoGP Mugello 2018 Miller
Sumber: autosport.com

Sejauh ini Danilo Petrucci dan Jack Miller tampil bagus dari awal musim dengan selalu finish meraih poin. Performa kedua pembalap ini membawa Pramac Ducati berada pada urutan ke-3 klasemen tim sementara dibawah Repsol Honda, dan Movistar Yamaha. Tentunya dengan livery baru ini akan menjadi sorotan spesial pada race hari ini.

Baca juga: Jadwal Race MotoGP Hari ini

Dari sudut pandang penonton hal ini juga merupakan sesuatu yang positif dan membuat MotoGP semakin menarik mengurangi kebosanan melihat livery motor dan pembalap yang sama sepanjang musim. Jangan lupa follow dan ikuti sosial media stradamotoblog.com berikut, agar tidak ketinggalan update informasi artikel terbaru, seputar MotoGP dan Otomotif.

Instagram: @stradamotolife

Twitter: @stradamotoblog

YouTube: STRADA MOTOLIFE

Advertisements

One Comment on “Livery Baru Pramac Ducati di Race MotoGP Mugello 2018 Keren Abis”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 19 =