Kualifikasi FIM CEV Repsol : Dimas Ekky Gemilang, Gerry Salim Berjuang !

Sumber : Astra Honda Racing Team

Hari ini (25/03/2018) 2 pembalap Indonesia akan berjuang diajang balap FIM CEV Repsol Estoril Portugal. Dimas Ekky akan turun dikelas Moto2 dan Gerry Salim akan turun dikelas Moto3. Kualifikasi telah dilangsungkan pada Sabtu (24/03/2018) dan berikut hasil yang didapat masing-masing pembalap Indonesia ini.

Baca juga :

Jadwal dan Link Live Streaming Asia Talent Cup 2018 Buriram Thailand

Kualifikasi FIM CEV Repsol Estoril Moto2 Dimas Ekky

Dimas Ekky yang turun dikelas Moto2 tampil gemilang pada sesi kualifikasi. Dilansir dari fimcevrepsol.com (24/03/2018) Dari 2 sesi kualifikasi yang dilangsungkan pembalap Astra Honda Racing Team ini berhasil melahap 13 lap pada kualifikasi pertama, dan 19 lap pada kualifikasi kedua. Waktu tercepat yang dicatatkan Dimas Ekky adalah 1 menit 43.453 detik, hanya terpaut 0,987 detik dari pembalap tercepat Augusto Fernandez asal Spanyol. Hasil apik yang didapat Dimas Ekky membawanya start dari posisi 6 pada balapan yang akan dilangsungkan hari ini.

Kualifikasi FIM CEV Repsol Estoril Moto3 Gerry Salim

Sumber : Astra Honda Racing Team
Sumber : Astra Honda Racing Team

Tak secemerlang Dimas Ekky, Gerry Salim harus berjuang keras di kelas Moto 3. Gerry hanya mampu mencatatkan waktu tercepat 1 menit 49,587 detik. Terpaut 1,911 detik dari pembalap tercepat Manuel Pagliani asal Italia. Dengan catatan waktu ini Gerry Salim akan memulai balapan hari ini dari posisi ke-27 dari 41 pembalap.

Baca juga :

Jadwal dan Link Live Streaming FIM CEV Repsol Portugal Gerry Salim dan Dimas Ekky

Jangan lupa dukung dan saksikan aksi kedua pembalap Indonesia ini pada sore hingga malam nanti. Jangan lupa daftarkan email anda untuk berlangganan artikel berita motogp terbaru dan otomotif roda dua stradamotoblog.com (disudut kanan atas versi desktop, dan scroll kebawah untuk mobile). Follow dan ikuti juga sosial media stradamotoblog.com :

YouTube : STRADA MOTOLIFE

Instagram : @stradamotolife

Twitter : @stradamotoblog

Kontak email : stradamotolife21@gmail.com

Advertisements

2 Comments on “Kualifikasi FIM CEV Repsol : Dimas Ekky Gemilang, Gerry Salim Berjuang !”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *