Jadwal dan Link Live Streaming Race 2 Asia Talent Cup, Semoga Indonesia Raya!

mario aji losail qatar stradamotoblogcom

Pembalap Indonesia banyak membuat kejutan pada Idemitsu Asia Talent Cup seri pertama di sirkuit Losail Qatar. Mulai dari sesi kualifikasi yang dikuasai pembalap Indonesia pada pole position dan posisi kedua. Kemudian duel spektakuler Mario Aji memperebutkan podium puncak pada Race 1. Dan masih ada kesempatan untuk Pembalap Indonesia membuat Indonesia Raya berkumandang yaitu pada sesi Race 2.  Jangan lewatkan perjuangan para pembalap muda ini, dan berikut jadwal Race 2 beserta link live streamingnya :

Perkakas

Baca juga:

Pertarungan Mario Aji vs Noguchi Diangkat dengan Tajuk Desert Duel

Jadwal Race 2 dan Link Live Streaming Asia Talent Cup

Sesi race 2 Idemitsu Asia Talent Cup di sirkuit Losail Qatar akan dihelat pada hari ini (Minggu, 18 Maret 2017) pada pukul 12.50 waktu setempat atau pukul 16.50 WIB.  Jangan lupa dukung dan saksikan perjuangan pembalap Indonesia untuk mengibarkan bendera merah putih dan mengumandangkan lagu Indonesia Raya di Losail Qatar. Berikut Live Streamingnya :

Live stream mulai aktif pada pukul 16.40 WIB atau 10 menit sebelum race 2 Asia Talent Cup dimulai. Jika live stream tidak tampil pada layar, untuk alternatif dapat langsung klik disini. Jangan lupa daftarkan email anda untuk berlangganan artikel gratis seputar berita balap motor terbaru dan berita otomotif roda dua.

Follow juga sosial media stradamotoblog.com :

Instagram : @stradamotolife

Youtube: STRADA MOTOLIFE

email: stradamotolife21@gmail.com

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *