Honda Menara Agung Kampanyekan Safety Riding di Jalan

honda menara agung berhenti dibelakang garis

STRADAMOTOBLOG.COM – Prihatin dengan Kesadaran untuk tertib berlalu lintas yang masih minim di Indonesia, Honda Menara Agung Kampanyekan Safety Riding di Jalan. Keselamatan di jalan terutama untuk pengendara sepeda motor, perlu dukungan dari banyak pihak untuk mengingatkannya. Pasalnya efek tidak taat hukum di jalan bisa membuat nyawa menjadi taruhannya.

Ini yang kemudian dilakukan oleh team Safety Riding dari PT. Menara Agung Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Barat yang melakukan kampanye keselamatan berkendara bagi pengguna sepeda motor di kota Padang.

Baca juga: PT Menara Agung Sosialisasikan Safty Riding ke Sekolah

Bertempat di perempatan  Padang Baru Kota Padang, kegiatan diisi dengan beragam aksi. Team safety riding dan komunitas Honda Menara Agung membagikan helm kepada pengendara sepeda motor yang melintas di daerah tersebut. Helm yang dibagikan khusus untuk pengendara yang taat dan patuh dalam berkendara.

Honda menara agung kampanyekan safety riding di jalan
Helm gratis cuy… (Sumber: PT. Menara Agung)

Dengan dibantu oleh kepolisian lalu lintas yang menjaga perempatan tersebut pengendara diminta untuk memperlihatkan SIM dan STNK. Pengendara juga diberi pengarahan seputar lalu lintas setelah itu pengendara tersebut berhak mendapatkan helm dan jas hujan sebagai penghargaan akan pentingnya keselamatan lalu lintas.

Selain membagikan helm kepada pengendara sepeda motor, team safety riding juga menghimbau kepada pengendara untuk  lebih sadar berkendara aman, dengan membentangkan spanduk tepat saat pengendara berhenti di lampu merah.

“Kami punya semangat yang sama dengan petugas kepolisian, dimana kampanye cari aman yang sedang digaungkan oleh Honda, juga bertujuan untuk menghimbau kepada pengendara sepeda motor untuk lebih aman dan tertib saat dijalan raya,”ujar Riandy Monru Instruktur Safety Riding PT Menara Agung.

Baca juga: Harga All New Vario OTR Sumatera Barat

“Sebagai Main Dealer sepeda motor  Honda, sudah menjadi tanggung jawab kami untuk mengajarkan Safety Riding ke masyarakat luas. Melalui kegiatan langsung turun ke jalan,kami ingin menciptakan efek yang spontan. Imbauan yang kami berikan setidaknya  bisa membuat bikers sadar kalau keselamatan  berkendara sangatlah penting bagi pribadi maupun orang lain.”pungkas Riandy Monru

Edited by: stradamotoblog.com

Source: PT. Menara Agung

Advertisements

One Comment on “Honda Menara Agung Kampanyekan Safety Riding di Jalan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *