Honda CB150 Verza Resmi Meluncur di Sumatera Barat, Berapa Harganya?

Honda Cb150 Verza Sumatera Barat

Stradamotoblog.com – Pertama kali diluncurkan pada tahun 2013, 5 tahun kehadiran Honda Verza akhirnya mendapatkan penyegaran dengan ubahan yang cukup signifikan. PT. Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan Honda CB150 Verza sekitar 1 bulan lalu di Jakarta. Kini Honda CB150 Verza sudah resmi meluncur di Sumatera Barat melalui main dealer Honda Menara Agung. Berikut liputan lengkap, spesifikasi dan harganya.

Minggu (15/04/2018) main dealer Honda Menara Agung Sumatera Barat mengadakan acara Regional Public Launching produk naked sport terbaru Honda yaitu CB150 Verza. Bertempat di area parkir lapangan Imam Bonjol Padang acara berlangsung meriah walaupun sempat diguyur hujan. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak diantaranya media, komunitas mitra main dealer Menara Agung yaitu Honda Supra X 125 Community Chapter Padang, dan Motovlogger Sumbar termasuk admin stradamotoblog.com.

Diawali denga unveil Honda CB150 Verza oleh para pimpinan main dealer Honda Menara Agung. Acara dilanjutkan dengan press conference dan tanya jawab seputar produk Honda CB150 Verza bersama media, motovlogger, dan komunitas yang hadir. Acara launching Honda CB150 Verza ini juga dimeriahkan dengan hiburan live music, sesi test ride Honda CB150 Verza, dan diskon spesial  servis serta pembelian spare part Honda di lokasi acara.

Spesifikasi dan harga Honda CB150 Verza

All New Honda CB150 Verza dibekali mesin 150cc, 4-langkah, SOHC, silinder tunggal, 5 kecepatan, sistem suplai bahan bakar injeksi PGM-FI yang sudah diimprovisasi, dan berpendingin udara. Honda mengklaim CB150 Verza teririt di kelasnya, yaitu 46,3 km/liter (EURO2) dan 43,5 km/liter (EURO 3) dengan metode pengujian ECE R-40. CB150 Verza sudah mengadopsi sitem suspensi ganda yang bisa diatur tingkat kelembutannya (rebound).

Secara desain, CB150 Verza ini disematkan lampu depan berbentuk bulat, lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dengan tulisan “VERZA”, dan shroud baru yang lebih terkesan kekar. Secara fitur CB150 Verza juga sudah mengadopsi panel meter yang full digital dengan desain simpel minimalis. Tutup tangki masih mengadopsi milik Mega Pro atau Verza lama dengan desain mononjol namun telah diberikan pembaruan.

CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe yakni Cast Wheel (velg palang) dan Spoke Wheel (velg jari-jari). Tipe Cast Wheel (CW) tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sedangkan tipe Spoke Wheel (SW) hanya tersedia 1 pilihan warna yaitu Masculine Black. Harga CB150 Verza OTR Sumatera Barat adalah Rp. 18.870.000 untuk tipe SW sedangkan tipe CW Rp. 19.520.000.

Untuk posisi ergonomi berkendara tegak dan nyaman yang selanjutnya akan dibahas pada artikel khusus mengenai review Honda CB150 Verza. Tak ketinggalan juga untuk memperkuat kesan macho, CB150 Verza juga dilengkapi dengan 4 item Honda Genuine Accesories (HGA) yang selanjutnya juga akan dibahas pada artikel terpisah.

Baca juga :

Honda CRF150L Supermoto

Apa yang Terjadi Jika Knop Keyless All New PCX Diputar Paksa?

Jadi jangan lupa daftarkan email anda untuk berlangganan artikel berita CB150 Verza terbaru dan otomotif roda dua stradamotoblog.com (disudut kanan atas versi desktop, dan scroll kebawah untuk mobile). Follow dan ikuti juga sosial media stradamotoblog.com :

YouTube : STRADA MOTOLIFE

Instagram : @stradamotolife

Twitter : @stradamotoblog

Kontak email : stradamotolife21@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *