Hasil Warm Up MotoGP Mugello Italia 2018: Ianone Tercepat, Marquez ke-2, Dovi ke-3, Rossi ke-7

Hasil Warm Up MotoGP Mugello Italia 2018 ianone

STRADAMOTOBLOG.COM –┬áHasil Warm Up MotoGP Mugello Italia 2018. Sesi warm up yang digelar pada Minggu (03/06) pukul 14:40 – 15:00 WIB menghadirkan kejutan. Andrea Ianone yang konsisten tampil impresif sejak awal sesi latihan bebas kembali jadi yang tercepat.

Andrea Ianone pembalap Suzuki Ecstar mencatatkan waktu 1 menit 47,080 detik, unggul 0,259 detik dari Marc Marquez yang menempati urutan tercepat ke-2 pada sesi warm up ini. Dovizioso menempati urutan ke-3 disusul Maverick Vinales di urutan ke-4. Jorge Lorenzo yang menempati posisi 2 pada sesi kualifikasi hanya mampu menempati urutan ke-6 pada sesi warm up ini.

Sementara itu Valentino Rossi pembalap Movistar Yamaha yang mendapatkan pole position pada sesi kualifikasi, pada sesi warm up ini tampil tak begitu impresif dan menempati urutan ke-7. Berikut hasil lengkap warm up MotoGP Mugello 2018.

Baca juga: Livery Baru Pramac Ducati pada Race MotoGP Mugello 2018

Hasil Warm Up MotoGP Mugello Italia 2018

Hasil Warm Up MotoGP Mugello Italia 2018
Sumber: motogp.com

Cukup menarik melihat hasil warm up ini, dimana beberapa pembalap yang akan start dari posisi terdepan tak menorehkan catatan waktu begitu bagus. Posisi 3 besar hasil warm up diisi oleh pembalap yang cukup konsisten dari awal sesi Free Practice 1.

Jangan lupa follow dan ikuti sosial media stradamotoblog.com berikut, agar tidak ketinggalan update informasi artikel terbaru, seputar MotoGP dan Otomotif.

Instagram: @stradamotolife

Twitter: @stradamotoblog

YouTube: STRADA MOTOLIFE

 

Advertisements

One Comment on “Hasil Warm Up MotoGP Mugello Italia 2018: Ianone Tercepat, Marquez ke-2, Dovi ke-3, Rossi ke-7”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + 16 =