Hasil Warm Up MotoGP Catalunya 2018: Dovi Tercepat, Kejutan Tito Rabat, Rossi 3 Besar

Hasil Warm Up MotoGP Catalunya 2018 Dovizioso

STRADAMOTOBLOG.COM – Hasil Warm Up MotoGP Catalunya 2018. Sesi Warm Up MotoGP Catalunya 2018 kembali menghadirkan kejutan. Persaingan terbuka lebar. Kali ini Andrea Dovizioso menjadi tercepat, Tito Rabat menempati urutan ke-2, dan Valentino Rossi ke-3.

Sesi Warm Up MotoGP baru saja usai digelar pada pukul 15:00 WIB. Warm Up berlangsung dalam kondisi kering dengan suhu aspal sekitar 31ÂșC. Dengan catatan waktu 1 menit 39,571 detik Dovizioso menjadi yang tercepat. Posisi ke-2 menghadirkan kejutan dengan diisi oleh Tito Rabat yang hanya berselisih 0,082 detik dari Dovi. Valentino Rossi melengkapi 3 besar tercepat pada sesi Warm Up.

Hasil Warm Up MotoGP Catalunya 2018

Hasil Warm Up MotoGP Catalunya 2018
Sumber: motogp.com

Marc Marquez pada sesi warm up ini menempati urutan ke-5, dan Johann Zarco melengkapi 5 besar. Jorge Lorenzo yang akan start dari pole position hanya menempati urutan ke-6 pada sesi Warm Up. Maverick Vinales yang mendapat hasil bagus saat kualifikasi yaitu posisi 4, kali ini pada sesi warm up hanya menempati urutan ke-10

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Catalunya 2018

Pada sesi warm up ini kembali terlihat naik turun performa pembalap. Sepertinya suhu aspal dan pemilihan ban menjadi kendala yang banyak dihadapi. Ducati memang motor yang paling konsisten berada di 3 besar walaupun dengan berbeda pembalap. Race MotoGP Catalunya sendiri akan berlangsung pada hari ini (17/06) pukul 19:00 WIB.

Jadwal dan Live Streaming Race MotoGP Catalunya 2018

Jangan lupa follow dan ikuti sosial media stradamotoblog.com berikut, agar tidak ketinggalan update informasi artikel terbaru, seputar MotoGP dan Otomotif.

Instagram: @stradamotolife

Twitter: @stradamotoblog

YouTube: STRADA MOTOLIFE

Advertisements

One Comment on “Hasil Warm Up MotoGP Catalunya 2018: Dovi Tercepat, Kejutan Tito Rabat, Rossi 3 Besar”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *