Hasil Race CEV Moto3 Le Mans Prancis Gerry Salim

hasil race cev moto3 le mans prancis gerry salim

STRADAMOTOBLOG.COM –┬áHasil Race CEV Moto3 Le Mans Prancis Gerry Salim. Menjalani seri ke-3 CEV Moto3 di sirkuit Le Mans Prancis, Gerry Salim masih belum menemukan performa terbaiknya. Tampaknya Gerry masih cukup kesulitan bersaing di kejuaraan Eropa. Berikut hasil race CEV Moto3 Le Mans Prancis Gerry Salim.

Perkakas

Gerry Salim yang memulai race dari posisi start ke-24 mampu mengawali balapan dengan baik. Pada lap pertama Gerry berhasil menyodok ke posisi 16 dan 1 langkah lagi masuk zona raihan poin. Posisi 16 ini sempat dipertahankan Gerry selama 3 lap. Memasuki lap ke-4 perlahan-lahan Gerry mulai kehilangan ritme dan disalip oleh beberapa pembalap lain.

Hingga pada lap ke-10 Gerry sudah berada di posisi ke-22. Lap-lap berikutnya posisi Gerry terus merosot dan puncaknya pada lap 16 ia berada pada posisi ke-26. Pada lap terakhir Gerry berhasil memperbaiki posisinya 1 peringkat dan akhirnya finish pada urutan ke-25.

Dengan hasil ini Gerry Salim masih belum mengantongi 1 poin pun dari 3 seri dan 4 race CEV Moto3. Persaingan di benua Eropa memang cukup berat dan perlu waktu bagi Gerry untuk penyesuaiannya. Berikut hasil lengkap race CEV Moto3 Le Mans Prancis :

hasil race cev moto3 le mans prancis gerry salim 31
Sumber: fimcevrepsol.com

Selanjutnya seri ke-4 CEV Moto3 akan digelar di sirkuit Cataluna Barcelona Spanyol. Semoga Gerry mampu menemukan performa terbaiknya dan meraih poin pada seri ke-4 nanti tanggal 10 Juni 2018.

Advertisements

One Comment on “Hasil Race CEV Moto3 Le Mans Prancis Gerry Salim”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *