Hasil Race CEV Moto2 Valencia 2018: Finish ke-6, Dimas Ekky Berada di Posisi 3 Klasemen

hasil race cev moto2 valencia 2018

STRADAMOTOBLOG.COM – Dimas Ekky yang berlaga di kelas Moto2 CEV seri ke-2 di sirkuit Valencia berhasil tampil cukup baik. Dimas Ekky yang sebelumnya memulai start dari posisi ke-10 mampu tampil baik pada race. Dimas berhasil finish ke-6 dan dengan hasil ini mendongkrak posisinya ke peringkat 3 klasemen sementara.

Race seri ke-2 CEV Moto2 berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo Valencia Spanyol pada pukul 18:00 WIB. Dimas Ekky pembalap Astra Honda Racing Team memulai race dengan start dari posisi ke-10. Pada balapan yang berlangsung 19 lap tersebut Dimas Ekky tampil cukup baik dan berhasil finish ke-6.

Dimas Ekky terpaut jarak 27,824 detik dari pembalap tercepat yaitu Jesko Raffin asal Swiss, dan terpaut 9,076 detik dari pembalap finish ke-5 yaitu Marcon Tomasso asal Italia. Dengan hasil finish ke-6 ini Dimas Ekky berhasil membawa pulang 10 poin. Untuk sementara Dimas Ekky berada pada posisi ke3 klasemen sementara CEV Moto2 dibawah Resko Jaffin, dan Augusto Fernandez.

Total 36 poin berhasil dikumpulkan dari hasil 2 kali finish ke-4 pada seri pertama yaitu Estoril Portugal, dan finish ke-6 pada seri ke-2 ini yaitu di sirkuit Ricardo Tormo Valencia Spanyol. Selanjutnya seri ke-3 CEV Moto2 akan berlangsung di sirkuit Cataluna Barcelona Spanyol dengan jeda yang cukup panjang yaitu pada tanggal 10 Juni 2018 nanti.

Semoga Dimas Ekky tetap tampil konsisten meraih poin agar terus bertahan di papan atas klasemen CEV Moto2. Jangan lupa daftarkan email anda untuk berlangganan artikel berita CEV Moto2 terbaru dan otomotif roda dua stradamotoblog.com (disudut kanan atas versi desktop, dan scroll kebawah untuk mobile). Follow dan ikuti juga sosial media stradamotoblog.com :

YouTube : STRADA MOTOLIFE

Instagram : @stradamotolife

Twitter : @stradamotoblog

Kontak email : stradamotolife21@gmail.com

Advertisements

One Comment on “Hasil Race CEV Moto2 Valencia 2018: Finish ke-6, Dimas Ekky Berada di Posisi 3 Klasemen”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *