Hasil Race 1 CEV Moto2 Portugal, Dimas Ekky Tampil Impresif Finish ke-4

Sumber : Astra Honda Racing Team

Race 1 FIM CEV Moto2 Portugal telah dilangsungkan pada pukul 12.00 waktu setempat atau pukul 18.00 WIB. Dimas Ekky Pembalap Indonesia tampil Impresif pada balapan yang dihelat di sirkuit Estoril Portugal Tersebut. Dimas memulai balapan dari posisi ke-6 dan menampilkan performa yang memukau.

Hasil Race 1 CEV Moto2 Portugal, Dimas Ekky Tampil Impresif

Dimas Ekky start dari posisi ke-6, dan pada lap awal Dimas Ekky langsung menyodok ke posisi ke-3. Namun hanya berselang 2 lap posisi 3 Dimas Ekky direbut oleh pembalap asal Swiss Marcel Brenner. Pada Lap ke-7 Dimas Ekky kembali berhasil mengkudeta posisi ke-3. Namun 1 lap berselang Dimas Ekky kembali dipaksa turun ke posisi 4 setelah disalip pembalap Swiss Jesko Raffin.

Posisi ke-4 Dimas Ekky ini pun bertahan hingga akhir. Dalam balapan yang berlangsung 18 lap tersebut Dimas Ekky mencatatkan waktu terbaik pada lap ke-17 dengan catatan 1 menit 45,706 detik. Dimas Ekky pun finsih terpaut jarak hampir 15 detik dengan pembalap tercepat yang keluar sebagai juara yaitu Ivo Lopes.

Hasil yang didapat Dimas Ekky tentu membanggakan. Masih ada kesempatan bagi Dimas Ekky pada Race ke-2 yang akan dilangsungkan pada pukul 21.00 WIB nanti. Berikut update Hasil Race2 CEV Moto2 Portugal, Dimas Ekky Finish ke-4 dengan Drama Lap Akhir.

Hasil Race2 CEV Moto2 Portugal, Dimas Ekky Finish ke-4 dengan Drama Lap Akhir

Jangan lupa daftarkan email anda untuk berlangganan artikel berita balap dunia terbaru dan otomotif roda dua stradamotoblog.com (disudut kanan atas versi desktop, dan scroll kebawah untuk mobile). Follow dan ikuti juga sosial media stradamotoblog.com :

YouTube : STRADA MOTOLIFE

Instagram : @stradamotolife

Twitter : @stradamotoblog

Kontak email : stradamotolife21@gmail.com

Advertisements

6 Comments on “Hasil Race 1 CEV Moto2 Portugal, Dimas Ekky Tampil Impresif Finish ke-4”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *