Hasil Lengkap Race MotoGP Sachsenring Jerman 2018: Marc Marquez Tak Tertandingi

 Hasil Lengkap Race MotoGP Sachsenring Jerman 2018 podium

STRADAMOTOBLOG.COM – Hasil Lengkap Race MotoGP Sachsenring Jerman 2018. Marc Marquez kembali keluar sebagai juara di Sachsenring Jerman, hasil ini memperpanjang rekor kemenangan beruntunnya di sirkuit ini dan mengukuhkan posisinya sebagai king of sachsenring.

Selepas start Jorge Lorenzo langsung memimpin balapan disusul oleh Petrucci dan Marquez, pimpinan 3 besar ini bertahan hingga lap awal. Pada lap ke-5 Marquez berhasil mengkudeta posisi Petrucci dan menempati urutan ke-2. Disaat yang sama Rossi yang berada di posisi 4 mulai mencari cara untuk menyalip Petrucci hingga berhasil meraih urutan ke-3 pada lap ke-9.

Marquez terus mengurangi jarak dengan Lorenzo yang memimpin balapan, hingga pada lap ke-13 ia berhasil memimpin race MotoGP Sachsenring. Rossi masih menempati urutan ke-3 disusul Petrucci dan Dovizioso. Alvaro Bautista tampil impresif pada race kali ini dan menempati urutan ke-5 dibelakang Dovi pada lap ke-10.

Marquez terus menjauh ketika mulai memimpin race, sementara itu Rossi berhasil menyalip Lorenzo pada lap ke-15. Pertarungan sengit terjadi di 5 lap terakhir untuk perebutan podium ke-3. Lorenzo melorot ke posisi 5 pada lap ke-25, Maverick Vinales yang sepanjang race hanya menempati urutan ke 6 dan 7 mulai agresif dan menempati urutan ke-4 dibelakang Petrucci.

Pada 2 lap terakhir Vinales berhasil meraih posisi ke-3 setelah mengeluarkan seluruh kemampuan untuk menyalip Petrucci. Petrucci harus puas finish di posisi ke-4, sementara itu Bautista berhasil menyalip Lorenzo dan menempati urutan ke-5. Berikut hasil lengkap race motogp sachsenring jerman 2018.

Hasil Lengkap Race MotoGP Sachsenring Jerman 2018

Hasil Lengkap Race MotoGP Sachsenring Jerman 2018
Sumber: motogp.com

Dengan hasil ini Marc Marquez tetap kokoh di puncak klasemen sementara dengan perolehan 165 poin, unggul 46 poin dari Rossi di tempat ke-2 dan 56 poin dari Vinales di tempat ke-3. Selanjutnya seri ke-10 MotoGP akan digelar di sirkuit Brno Republik Ceko pada 5 Agustus mendatang.

Baca juga:

Vinales Optimis Sedangkan Rossi Pesimis Menghadapi sisa MotoGP musim ini

Kekaguman Valentino Rossi pada Dani Pedrosa

Jangan lupa follow dan ikuti sosial media stradamotoblog.com berikut, agar tidak ketinggalan update informasi artikel terbaru, seputar MotoGP dan Otomotif.

Instagram: @stradamotolife

Twitter: @stradamotoblog

YouTube: STRADA MOTOLIFE

One thought on “Hasil Lengkap Race MotoGP Sachsenring Jerman 2018: Marc Marquez Tak Tertandingi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *