Hasil Lengkap Race MotoGP Le Mans Prancis 2018: Marquez Terlalu Kuat

hasil lengkap race motogp le mans prancis 2018

STRADAMOTOBLOG.COM – Hasil Lengkap Race MotoGP Le Mans Prancis 2018. Kejutan banyak hadir dari awal hingga pertengahan race MotoGP Le Mans Prancis. Andrea Dovizioso crash saat memimpin balapan, tak berapa lama kemudian Johann Zarco menyusul crash saat sedang berada di posisi 2 dan bersaing dengan Marquez. Berikut hasil lengkap race MotoGP Le Mans Prancis 2018.

Marc Marquez berhasil keluar sebagai juara MotoGP Le Mans Prancis, hal ini bukanlah mengejutkan karena sesuai dengan prediksi stradamotoblog.com sebelumnya. Marquez sempat berjuang keras di awal race, dan perlahan-lahan berhasil overtake satu per satu pembalap. Puncaknya manuver khas Marquez yang terkesan agresif kepada Lorenzo berhasil membuatnya memimpin balapan hingga akhirnya juara.

Baca juga: Prediksi Hasil Race MotoGP Le Mans Prancis 2018

Danilo Petrucci berhasil meraih podium 2 setelah menyalip Lorenzo di pertengahan balapan dan tak mampu mengejar Marquez yang melaju sendirian didepan. Valentino Rossi melengkapi podium dan mampu menunjukkan keahlian pengalamannya ditengah situasi Movistar Yamaha yang dalam performa menurun.

Hasil lengkap race MotoGP Le Mans Prancis 2018

hasil lengkap race motogp le mans prancis 2018
Sumber: motogp.com

Baca juga: Hasil Race Gerry Salim di CEV Moto3 Le Mans Prancis 2018 

Dengan hasil ini Marc Marquez semakin jauh memimpin klasemen sementara dengan 95 poin, sementara itu di posisi ke-2 Maverick Vinales hanya mengantongi 59 poin. Disusul Johann Zarco di posisi 3 dengan 58 poin, dan The Doctor di posisi 4 dengan 56 poin. Selanjutnya seri ke-6 MotoGP akan berlangsung di sirkuit Mugello Italia pada tanggal 3 Juni 2018 mendatang. Pantau terus berita MotoGP terbaru di stradamotoblog.com.

Advertisements

One Comment on “Hasil Lengkap Race MotoGP Le Mans Prancis 2018: Marquez Terlalu Kuat”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *