Hasil Lengkap Race MotoGP Jerez Spanyol 2018: Marquez Juara, Disusul Zarco dan Ianone

Hasil lengkap race motogp jerez spanyol 2018 podium

STRADAMOTOBLOG.COM – Hasil Lengkap Race MotoGP Jerez Spanyol 2018. Seri ke-4 MotoGP yang berlangsung di sirkuit Jerez Angel Nieto telah selesai digelar tadi malam. Marc Marquez tampil superior dan keluar sebagai juara. Johann Zarco dan Ianone berhak berdiri di podium ke-2 dan 3 dibumbui unsur keberuntungan.

Ketika race MotoGP Jerez 2018 menyisakan 8 lap bencana hadir di barisan depan pimpinan grup. Tiga pembalap yang mengisi posisi 2, 3, dan 4 terlibat dalam 1 insiden kecelakaan dan harus mengakhiri balapan lebih dahulu. Kecelakaan ini membawa keberuntungan bagi Johann Zarco dan Andrea Ianone yang mendapat podium. Selengkapnya rangkuman jalannya race MotoGP Jerez 2018 dapat baca pada artikel berikut.

Baca juga: Rangkuman Race MotoGP Jerez 2018

Berikut hasil lengkap race MotoGP Jerez Spanyol 2018 :

Hasil lengkap race motogp jerez spanyol 2018
Sumber: motogp.com

Valentino Rossi tak mampu tampil begitu baik pada race MotoGP Jerez ini dan finish pada posisi 5. Sejalan dengan balapan yang berlangsung dalam kondisi panas dengan suhu aspal mencapai 41°C ini merupakan masalah besar untuk Yamaha M1. Maverick Vinales rekan setim Rossi tampil lebih buruk dengan finish pada posisi ke-7 tertinggal 13 detik dari pembalap tercepat. Keberuntungan Movistar Yamaha mampu finish pada posisi 5 dan 7 terbantu dengan banyaknya pembalap barisan depan yang crash dan tak menyelesaikan balapan.

Baca juga:Polemik Masalah Movistar Yamaha di MotoGP Jerez 2018

Hasil lengkap race motogp jerez spanyol 2018 pembalap crash
Daftar pembalap yang crash (Sumber: motogp.com)

Dengan hasil lengkap race MotoGP Jerez Spanyol 2018 ini Marc Marquez memimpin klasemen sementara dengan 70 poin. Disusul Johann Zarco di posisi ke-2 dengan 58 poin dan Vinales di tempat ke-3 dengan 50 poin. Andrea Ianone mampu menempati klasemen ke-4 dengan 47 poin setelah 2 kali naik podium.

Jangan lupa daftarkan email anda untuk berlangganan artikel berita MotoGP terbaru dan otomotif roda dua stradamotoblog.com (disudut kanan atas versi desktop, dan scroll kebawah untuk mobile). Follow dan ikuti juga sosial media stradamotoblog.com :

YouTube : STRADA MOTOLIFE

Instagram : @stradamotolife

Twitter : @stradamotoblog

Kontak email : stradamotolife21@gmail.com

Advertisements

One Comment on “Hasil Lengkap Race MotoGP Jerez Spanyol 2018: Marquez Juara, Disusul Zarco dan Ianone”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *