Hasil Lengkap FP3 MotoGP Catalunya 2018: Dovi Tercepat, Marquez ke-9, Lorenzo ke-12

Hasil Lengkap FP3 MotoGP Catalunya 2018 Dovizioso

STRADAMOTOBLOG.COM – Hasil Lengkap FP3 MotoGP Catalunya 2018. Rangkaian seri ke-7 MotoGP di sirkuit Catalunya berlanjut dengan sesi FP3 yang baru saja usai. Andrea Dovizioso dengan Ducati Desmosedici GP18 tampil superior menjadi yang tercepat, sementara itu Lorenzo yang impresif pada FP1 dan FP2 kali ini terlempar dari 10 besar.

Sesi Free Practice 3 berlangsung dalam cuaca cerah dan suhu aspal 34°C. Dovizioso menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 38,923 detik, diikuti oleh Vinales dan Cal Crutchlow pada posisi 2 dan 3. Sementara itu Valentino Rossi menempati urutan ke-5 dan berada dibelakang Johann Zarco yang menempati urutan ke-4.

Baca juga: Desain Baru Helm KYT Aleix Espargaro di Catalunya

Hasil Lengkap FP3 MotoGP Catalunya 2018

Hasil Lengkap FP3 MotoGP Catalunya 2018
Sumber: motogp.com

Baca juga:

Hasil FP1 MotoGP Catalunya 2018: Rossi Tercepat, Disusul Duo Ducati

Hasil FP2 MotoGP Catalunya 2018: Lorenzo Tampil Superior

Marc Marquez yang pada sesi FP2 harus mencium aspal sepertinya masih bermasalah dengan elektronik dan hanya mampu menempati urutan ke-9. Dani Pedrosa yang pada sesi latihan bebas sebelumnya selalu diluar 10 besar kali ini berhasil menembus urutan ke-7, bahkan mengungguli Marc Marquez.

Dengan hasil FP3 ini, tak ada satu pun pembalap yang konsisten berada di 3 besar sejak FP1. Pada sesi FP3 ini posisi 3 besar ditempati 3 pabrikan berbeda, yang mengindikasikan persaingan terbuka lebar.

Semoga saja kualifikasi dan race akan berlangsung menarik. Jangan lupa follow dan ikuti sosial media stradamotoblog.com berikut, agar tidak ketinggalan update informasi artikel terbaru, seputar MotoGP dan Otomotif.

Instagram: @stradamotolife

Twitter: @stradamotoblog

YouTube: STRADA MOTOLIFE

Advertisements

One Comment on “Hasil Lengkap FP3 MotoGP Catalunya 2018: Dovi Tercepat, Marquez ke-9, Lorenzo ke-12”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *