Hasil Lengkap FP2 MotoGP Sachsenring Jerman 2018: Ducati Desmosedici GP18 Tebar Ancaman

Hasil Lengkap FP2 MotoGP Sachsenring Jerman 2018 Lorenzo

STRADAMOTOBLOG.COM –¬†Hasil Lengkap FP2 MotoGP Sachsenring Jerman 2018. Sesi latihan bebas 2 MotoGP Sachsenring cukup menarik dan berbeda dari sesi FP1 sebelumnya. Jorge Lorenzo menjadi yang tercepat, dan 3 pembalap Ducati yang menunggangi Desmosedici GP18 masuk 4 besar.

Jorge Lorenzo berhasil mencatatkan waktu 1 menit 20,855 detik dan menjadi yang tercepat pada sesi Free Practice 2. Urutan tercepat ke-2 ditempati oleh pembalap Pramac Ducati yaitu Danilo Petrucci dengan selisih 0,257 detik dari Lorenzo. Sementara itu Ianone yang sebelumnya jadi pembalap tercepat kali ini harus puas di posisi 3.

Andrea Dovizioso menempati urutan ke-4 dengan selisih waktu 0,424 detik dari Lorenzo. Cukup menarik melihat performa 3 pembalap Ducati ini yang menempati urutan 1,2, dan 4. Ketiga pembalap ini menggunakan motor yang sama yaitu Desmosedici GP18, sebelumnya pada sesi FP1 Lorenzo hanya menempati urutan ke-8, Petrucci ke-6, dan Dovizioso ke-5.

Baca juga: Hasil Lengkap FP1 MotoGP Sachsenring 2018, Ianone Asapi Marquez dan Rossi

Marc Marquez yang sebelumnya menempati urutan ke-2 kali ini harus puas berada di urutan ke-5. Maverick Vinales juga mengalami penurunan posisi dari 4 ke 6 di FP2 ini. Sementara itu posisi ke-7 ditempati Takaaki Nakagami yang kali ini membuat kejutan dengan berhasil menembus 10 besar. Berikut hasil selengkapnya latihan bebas ke-2.

Hasil Lengkap FP2 MotoGP Sachsenring Jerman 2018

Hasil Lengkap FP2 MotoGP Sachsenring Jerman 2018
Sumber: motogp.com

Sangat mengejutkan Valentino Rossi menempati urutan ke-17 pada sesi FP2 ini dari sebelumnya di urutan ke-3 pada sesi FP1. Bahkan Rossi kalah cepat dari Hafizh Syahrin. Pedrosa juga semakin terpuruk pada sesi FP2 ini dengan menempati urutan ke-20 dari sebelumnya berada di urutan ke-14.

Baca juga:

Hasil Lengkap FP3 MotoGP Sachsenring 2018

Kekaguman Rossi pada Dani Pedrosa

Sangat disayangkan setelah pengumuman resmi pensiunnya performa Pedrosa semakin buruk. Jangan lupa follow dan ikuti sosial media stradamotoblog.com berikut, agar tidak ketinggalan update informasi artikel terbaru, seputar MotoGP dan Otomotif.

Instagram: @stradamotolife

Twitter: @stradamotoblog

YouTube: STRADA MOTOLIFE

Advertisements

One Comment on “Hasil Lengkap FP2 MotoGP Sachsenring Jerman 2018: Ducati Desmosedici GP18 Tebar Ancaman”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *