Hasil Lengkap FP2 MotoGP Mugello Italia 2018: Ianone Tercepat, Vinales ke-2, Marquez ke-3

Hasil lengkap FP2 MotoGP Mugello Italia 2018

STRADAMOTOBLOG.COM – Hasil Lengkap FP2 MotoGP Mugello Italia 2018. Andrea Ianone pembalap asal Italia yang menunggangi Suzuki GSX-RR masih tak tergoyahkan menjadi yang tercepat pada sesi FP2. Vinales dan Marquez semakin baik, sedangkan para pembalap Ducati melempem di FP2. Berikut hasil lengkap latihan bebas ke-2 MotoGP Mugello.

Setelah berhasil menjadi yang tercepat pada sesi FP1, Ianone pembalap Suzuki Ecstar kembali menjadi yang tercepat di sesi FP2. Ianone mencatatkan waktu 1 menit 46,735 detik, unggul 0,387 detik dari Vinales di tempat ke-2, dan 0,483 detik dari Marquez di tempat ke-3. Resmi berpisah dari Suzuki pada musim depan, sepertinya Ianone memiliki motivasi tersendiri untuk pembuktian kualitasnya.

Baca juga: Hasil Lengkap FP1 MotoGP Mugello 2018

Vinales dan Marquez sama-sama menunjukkan peningkatan yang sangat baik pada sesi FP2 ini dibanding sesi FP1 sebelumnya. Sementara itu pembalap Ducati yang sebelumnya mengisi posisi 2 dan 3 pada FP1 yaitu Michele Pirro dan Andrea Dovizioso kali ini tak masuk 10 besar. Michele Pirro mengalami crash mengerikan pada kecepatan 350 km/jam dan mengharuskan bendera merah dikibarkan.

Sementara itu Dovizioso hanya menempati urutan ke-12, Dovi mengalami masalah dan motornya pun terbakar. Dovi pun kalah cepat dari Lorenzo yang berhasil menempati urutan ke-10. Berikut selengkapnya urutan catatan waktu semua pembalap pada sesi FP2.

Hasil Lengkap FP2 MotoGP Mugello Italia 2018

Hasil lengkap FP2 MotoGP Mugello Italia 2018 a
Sumber: motogp.com

Valentino Rossi hanya mampu menempati urutan ke-7 dan tak ada perubahan dari sesi sebelumnya. Cukup tak biasa The Doctor tampil kurang memukau, walaupun Yamaha sedang dirundung masalah Vinales mampu menembus urutan ke-2. Franco Morbidelli masih konsisten pada posisi ke-8, sangat jarang Morbidelli mampu menembus 10 besar, dan kali ini ia tampil bagus di kandangnya.

Baca juga: Jadwal Lengkap MotoGP Mugello Italia 2018

Selanjutnya sesi FP3, FP4, dan kualifikasi MotoGP Mugello akan berlangsung besok (02/06). Semoga akan ada banyak kejutan pada esok hari mengingat pembalap Italia selain Ianone kurang begitu impresif pada hari ini.

Jangan lupa follow dan ikuti sosial media stradamotoblog.com berikut, agar tidak ketinggalan update informasi artikel terbaru MotoGP Mugello 2018.

Instagram: @stradamotolife

Twitter: @stradamotoblog

YouTube: STRADA MOTOLIFE

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *