Hasil Lengkap FP1 MotoGP Sachsenring Jerman 2018: Ianone Ungguli Marquez dan Rossi

Hasil Lengkap FP1 MotoGP Sachsenring Jerman 2018 ianone

STRADAMOTOBLOG.COM – Hasil Lengkap FP1 MotoGP Sachsenring Jerman 2018.  Rangkaian MotoGP Sachsenring Jerman telah dimulai dengan sesi Free Practice / latihan bebas 1. Andrea Ianone berhasil menjadi yang tercepat mengungguli Marc Marquez dan Valentino Rossi di posisi ke-2 dan ke-3.

Sesi FP1 berlangsung pukul 14:55 – 15:40 WIB dengan kondisi kering dan suhu aspal 30°C.  Andrea Ianone menorehkan catatan waktu tercepat yaitu 1 menit 21,442 detik. Catatan Ianone ini unggul 0,390 detik dari Marc Marquez yang harus puas menempati urutan ke-2. Sementara itu di urutan 3 dan 4 ada Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Sepertinya Yamaha tetap mempertahankan trend positifnya dari seri Assen lalu.

Selanjutnya posisi ke-5 hingga 8 diisi oleh pembalap Ducati secara berturut-turut yaitu Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci, Jack Miller dan Jorge Lorenzo. Urutan ke-9 ada Scott Redding yang kali ini tampil cukup impresif dengan Aprilia, sementara itu melengkapi 10 besar adalah Johann Zarco yang tak kunjung tampil bagus sejak seri Le Mans. Berikut hasil lengkapnya.

Hasil Lengkap FP1 MotoGP Sachsenring Jerman 2018

Hasil Lengkap FP1 MotoGP Sachsenring Jerman 2018
Sumber: motogp.com

Alex Rins hanya menempati urutan ke-12 dan tak mampu mengikuti catatan waktu rekan setimnya yaitu Andrea Ianone yang menjadi pembalap tercepat. Sementara itu Dani Pedrosa yang telah resmi mengumukan pensiun hanya menempati urutan ke-14 pada sesi FP1 ini.

Baca juga: Hasil Lengkap FP2 MotoGP Sachsenring 2018, Ducati Tebar Ancaman

Selanjutnya sesi FP2 akan digelar hari ini (Jum’at, 13/07) pukul 19:05 – 19:50 WIB. Jangan lupa follow dan ikuti sosial media stradamotoblog.com berikut, agar tidak ketinggalan update informasi artikel terbaru, seputar MotoGP dan Otomotif.

Instagram: @stradamotolife

Twitter: @stradamotoblog

YouTube: STRADA MOTOLIFE

One thought on “Hasil Lengkap FP1 MotoGP Sachsenring Jerman 2018: Ianone Ungguli Marquez dan Rossi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *