Hasil Kualifikasi dan Starting Grid WSSP300 Misano: Galang Hendra Pole Position

Hasil kualifikasi dan starting grid wssp300 misano galang hendra

STRADAMOTOBLOG.COM –¬†Hasil Kualifikasi dan Starting Grid WSSP300 Misano Galang Hendra Pole Position. Sesi kualifikasi yang berlangsung pada sore hari waktu Indonesia memberikan hasil positif. Galang Hendra berhasil menjadi pembalap tercepat dan berhak start dari pole position pada race yang akan dilangsungkan besok.

Sesi kualifikasi diawali dengan Superpole 1 dimana terdapat 2 pembalap Indonesia yaitu Ali Adrian dan Imanuel Pratna. Imanuel Pratna hanya mampu mencatatkan waktu 1 menit 52,608 detik, tertinggal 1,516 detik dari pembalap tercepat. Catatan waktu ini menempatkan Imanuel di posisi 14 pada sesi Superpole 1. Sementara itu Ali Adrian berada 1 tingkat dibawah Imanuel yaitu posisi ke-16, terpaut 0,106 detik dari Imanuel.

Dengan hasil Superpole 1 ini kedua pembalap Indonesia ini gagal menembus sesi kualifikasi Superpole 2. Sementara itu Galang Hendra yang langsung memulai kualifikasi dari Superpole 2 berhasil menorehkan catatan waktu tercepat yaitu 1 menit 50,517 detik. Galang mengungguli 3 pembalap Kawasaki Ninja 400 yang berada pada posisi 2 hingga 4.

Dengan hasil ini besok Galang Hendra akan memulai balapan dari grid pertama yaitu pole position. Berikut hasil lengkap kualifikasi WSSP300 Misano.

Hasil Kualifikasi dan Starting Grid WSSP300 Misano

Hasil Kualifikasi dan Starting Grid WSSP300 Misano Galang Hendra Pole Position
Sumber: worldsbk.com

Hasil akhir kualifikasi menunjukkan ada 5 pembalap Yamaha YZF-R3 yang berhasil menembus 10 besar. Hal ini cukup menggembirakan mengingat sebelum seri Ceko lalu regulasi tak menguntungkan Yamaha dan sesekali hanya Galang yang mampu menembus 10 besar. Selanjutnya race akan dilangsungkan besok (Minggu, 08/07) pada pukul 19:20 WIB dan diawali dengan sesi Warm Up pada pukul 13:50 WIB.

Baca juga:

Hasil FP1 WSSP300 Misano: Galang Hendra Tercepat

Hasil FP2 WSSP300 Misano: Galang Hendra Tetap Kompetitif Dibawah Guyuran Hujan

Semoga kali ini Galang mampu kembali menjadi juara seri WSSP300 Misano, melanjutkan tren positifnya yang menjadi juara pada seri WSSP300 Ceko lalu. Jangan lupa follow dan ikuti sosial media stradamotoblog.com berikut, agar tidak ketinggalan update informasi artikel terbaru seputar WSSP300 Misano, jika memungkinkan besok juga akan diusahakan live streaming.

Instagram: @stradamotolife

Twitter: @stradamotoblog

YouTube: STRADA MOTOLIFE

Advertisements

One Comment on “Hasil Kualifikasi dan Starting Grid WSSP300 Misano: Galang Hendra Pole Position”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *