Hasil Kualifikasi dan Starting Grid WSSP300 Donington Inggris

hasil kualifikasi dan starting grid wssp300 donington inggris galang

STRADAMOTOBLOG.COM – Hasil Kualifikasi dan Starting Grid WSSP300 Donington Inggris. Tampil bagus pada sesi FP2 Galang Hendra cukup kesulitan pada sesi kualifikasi Superpole 2. Sementara itu pembalap Indonesia lainnya, Ali Adrian dan Imanuel Pratna yang memulai kualifikasi dari Superpole 1 belum banyak melakukan perubahan dari sesi sebelumnya.

Baca juga: Hasil FP1 dan FP2 WSSP300 Donington: Galang Hendra Tampil Meyakinkan

Hasil kualifikasi WSSP300 Donington Inggris

Sesi Superpole 1 (SP1) berlangsung dalam kondisi kering dengan suhu aspal mencapai 27ºC pada pukul 11:45 waktu sirkuit Donington. Pada sesi SP1 ini Ali Adrian dan Imanuel Pratna  gagal lolos ke SP2. Ali Adrian hanya berada di urutan ke-14 tertinggal 2,182 detik dari pembalap tercepat yaitu Ana Carasco.

Sementara itu Imanuel Pratna tampil lebih baik dengan menempati urutan ke-5 terpaut 1,014 detik dari pembalap tercepat. Pada sesi SP2, Galang Hendra pembalap Indonesia yang tergabung dalam MotoXRacing menempati urutan ke-11. Galang mencatatkan waktu terbaik 1 menit 44,803 detik.

Catatan waktu Galang ini terpaut 1,702 detik dari Ana Carrasco yang menjadi pembalap tercepat. Ana Carrasco sendiri adalah pembalap wanita asap Spanyol yang tergabung dalam DS Junior Team dan menunggangi Kawasaki Ninja 400. Setelah tampil tercepat pada sesi SP1, Ana juga menjadi yang tercepat pada sesi SP2.

Starting grid WSSP300 Donington Inggris

Dengan hasil ini Galang Hendra akan start dari grid ke-4 yaitu posisi ke-11. Sementara itu Imanuel Pratna akan start 1 grid di belakang Galang yaitu posisi 15. Sedangkan Ali Adrian akan start dari grid ke-8 yaitu posisi ke-24. Berikut starting grid lengkap WSSP300 Donington melansir dari worldsbk.com (26/05) :

hasil kualifikasi dan starting grid wssp300 donington inggris
Starting grid WSSP300 Donington

Semoga Galang dapat tampil memukau dan memenuhi target podium pada race WSSP300 Donington. Race sendiri akan berlangsung pada hari ini (27/05), dan sebelumnya akna diawali dengan sesi warm up. Berikut jadwal lengkapnya :

Baca juga: Jadwal Warm Up dan Race WSSP300 Donington Park Inggris

Jangan lupa follow dan ikuti sosial media stradamotoblog.com berikut, agar tidak ketinggalan update informasi artikel terbaru, seputar pembalap Indonesia di ajang WSSP300.

Instagram: @stradamotolife

Twitter: @stradamotoblog

YouTube: STRADA MOTOLIFE

Advertisements

One Comment on “Hasil Kualifikasi dan Starting Grid WSSP300 Donington Inggris”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *