Hasil Kualifikasi dan Starting Grid CEV Moto2 dan Moto3 Valencia 2018

Hasil kualifikasi dan starting grid CEV moto2 dan moto3 Dimas ekky

STRADAMOTOBLOG.COM – Sesi kualifikasi seri ke-2 FIM CEV Repsol Moto2 dan Moto3 di sirkuit Ricardo Tormo Valencia 2018 sudah selesai digelar. Hasil kualifikasi 2 untuk Dimas Ekky di Moto2 dan Gerry Salim di Moto3 tak banyak perubahan positif dari kualifikasi 1. Berikut hasil kualifikasi dan starting grid CEV Moto2 dan Moto3 Valencia 2018 untuk Dimas Ekky dan Gerry Salim.

Hasil kualifikasi dan starting grid CEV Moto2 Valencia Dimas Ekky

Setelah sebelumnya pada sesi kualifikasi 1 berhasil mencatatkan waktu tercepat ke-9, untuk sesi kualifikasi 2 yang berlangsung malam ini pukul 22:30 – 23:10 WIB tak ada perubahan posisi untuk Dimas Ekky. Pembalap Astra Honda Racing Team ini mencatatkan waktu 1 menit 38, 028 detik terpaut 1,086 detik dari pembalap tercepat yaitu Jesko Raffin.

Catatan waktu terbaik Dimas Ekky pada sesi kualifikasi 2 ini sedikit lebih lambat dibanding pada sesi kualifikasi 1.  Dengan hasil kombinasi kualifikasi 1 dan 2 Dimas Ekky akan start dari posisi ke-10 pada race yang akan dilangsungkan besok.

Hasil kualifikasi dan starting grid CEV Moto3 Valencia Gerry Salim

Hasil kualifikasi dan starting grid CEV moto2 dan moto3 gerry salim
Sumber: Astra Honda Racing Team

Sementara itu untuk Gerry Salim yang berlaga di kelas Moto3 tampil lebih buruk pada sesi kualifikasi 2. Gerry yang pada sesi kualifikasi 1 berada di urutan ke-22 turun 8 posisi ke urutan 30 pada sesi kualifikasi 2. Catatan waktu terbaik Gerry Salim pada sesi kualifikasi 2 ini adalah 1 menit 41, 853 detik.

Catatan waktu Gerry di sesi kualifikasi 2 ini juga lebih lambat dibanding pada sesi kualifikasi 1. Dengan hasil kombinasi sesi kualifikasi 1 dan 2 Gerry Salim akan start dari posisi ke-22 pada race yang akan dilangsungkan besok. Race Moto3 sendiri akan berlangsung 2 kali sedangkan race Moto2 hanya akan dilangsungkan 1 kali saja. Berikut jadwal race CEV Moto2 dan Moto3 Valencia 2018 :

Jadwal Race CEV Moto2 dan Moto3 Valencia 2018 Dimas Ekky dan Gerry Salim

Semoga Dimas Ekky dan Gerry Salim mampu tampil impresif pada sesi race yang akan berlangsung besok. Jangan lupa daftarkan email anda untuk berlangganan artikel berita pembalap Indonesia di CEV Moto2 dan Moto3 terbaru (disudut kanan atas versi desktop, dan scroll kebawah untuk mobile). Follow dan ikuti juga sosial media stradamotoblog.com :

YouTube : STRADA MOTOLIFE

Instagram : @stradamotolife

Twitter : @stradamotoblog

Kontak email : stradamotolife21@gmail.com

Advertisements

One Comment on “Hasil Kualifikasi dan Starting Grid CEV Moto2 dan Moto3 Valencia 2018”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *