Hasil Kualifikasi CEV Moto3 Le Mans Prancis Gerry Salim

hasil kualifikasi cev moto3 le mans prancis gerry salim 31

STRADAMOTOBLOG.COM –┬áHasil Kualifikasi CEV Moto3 Le Mans Prancis Gerry Salim. Kejuaraan junior CEV Moto3 memasuki seri ke-3 di sirkuit Le Mans Prancis. Gerry Salim sudah memulai hari pertama dengan 2 sesi kualifikasi. Sempat menunjukkan peningkatan signifikan di sesi awal, Gerry masih belum mampu konsisten menemukan performa terbaiknya.

Pada sesi kualifikasi 1 Gerry Salim menorehkan catatan waktu terbaik 1 menit 44,725 detik tertinggal 1,643 detik dari pembalap tercepat yaitu Alex Viu asal Spanyol. Catatan waktu ini menempatkan Gerry di posisi ke-16 dan merupakan sebuah kemajuan yang bagus untuk pembalap Astra Honda Racing Team ini dibanding seri-seri sebelumnya.

Pada sesi kualifikasi 2 yang baru saja usai pukul 22:00 WIB malam ini, Gerry tak mampu mempertajam catatan waktunya. Catatan waktu Gerry Salim menurun menjadi 1 menit 45,179 detik tertinggal 1,861 detik dari Aleix Viu yang masih menjadi pembalap tercepat. Dengan catatan waktu ini pada sesi kualifikasi 2 Gerry Salim jauh turun ke urutan 32.

Dengan kombinasi hasil kualifikasi CEV Moto3 Le Mans Prancis 1 dan 2 ini, Gerry Salim akan start dari posisi ke-26 pada balapan yang akan berlangsung besok. Berikut hasil lengkap kombinasi kualifikasi 1 dan 2 yang menjadi starting grid.

hasil kualifikasi cev moto3 le mans prancis gerry salim 2
Sumber: fimcevrepsol.com

Sejauh ini dari 2 seri yang telah dilalui dan memasuki seri ke-3 di Le Mans Prancis Gerry Salim masih kesulitan bersaing di benua Eropa dan belum mampu menemukan performa terbaiknya. Race sendiri akan berlangsung besok malam setelah sesi kualifikasi Moto2. Jangan lupa dukung dan saksikan perjuangan Gerry Salim besok hari.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming CEV Moto3 Le Mans Prancis Gerry Salim

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *