Hasil Kualifikasi 1 CEV Moto2 Valencia 2018 Dimas Ekky

Hasil Kualifikasi1 CEV Moto2 Valencia Dimas Ekky

Stradamotoblog.com – Setelah Gerry Salim, Dimas Ekky juga memulai langkahnya di CEV Moto2 Valencia Spanyol akhir pekan ini. Sesi kualifikasi 1 CEV Moto2 Valencia sudah selesai digelar pada sore hari ini yaitu pukul 17:50 – 18:30 WIB. Berikut Hasil Kualifikasi 1 CEV Moto2 Valencia 2018 Dimas Ekky.

Dimas Ekky pembalap Astra Honda Racing Team berhasil menyelesaikan sesi kualifikasi 1 dengan cukup baik. Catatan waktu terbaik yang berhasil ia peroleh adalah 1 menit 37,379 detik, terpaut 1,270 detik dari pembalap tercepat yaitu Jesko Raffin asal Swiss. Hasil ini menempatkan Dimas Ekky pada posisi ke-9.

Pada sesi kualifikasi 1 CEV Moto2 Valencia ini Dimas Ekky total melahap 19 lap, dan mencatat waktu tercepat pada lap ke-8. Dari total 26 pembalap yang menyelesaikan sesi kualifikasi 1 CEV Moto2 Valencia memang Dimas Ekky tampil cukup baik.

Tetapi jika dibandingkan seri Estroil lalu Dimas Ekky sedikit menurun. Selanjutnya Dimas Ekky akan menjalani sesi kualifikasi 2 yang akan berlangsung malam hari ini pukul 22:30 WIB. Semoga Dimas Ekky berhasil memperbaiki posisinya. Pada ajang CEV Moto2 ini tidak ada sesi free practice seperti ajang balap lainnya. Tetapi sesi kualifikasi dan practice digabung menjadi 1 dengan nama Qualifying Practice yang diadakan 2 sesi.

Baca juga:

Jadwal CEV Moto2 dan Moto3 Valencia 2018, Dimas Ekky dan Gerry Salim

Hasil Kualifikasi 1 CEV Moto3 Valencia Gerry Salim

Hasil kombinasi dari 2 sesi Qualifying Practice ini menjadi dasar urutan starting grid untuk sesi race. Jangan lupa daftarkan email anda untuk berlangganan artikel berita CEV Moto2 dan Moto3 terbaru (disudut kanan atas versi desktop, dan scroll kebawah untuk mobile). Follow dan ikuti juga sosial media stradamotoblog.com :

YouTube : STRADA MOTOLIFE

Instagram : @stradamotolife

Twitter : @stradamotoblog

Kontak email : stradamotolife21@gmail.com

One thought on “Hasil Kualifikasi 1 CEV Moto2 Valencia 2018 Dimas Ekky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *