Hasil FP1 WSSP300 Misano: Galang Hendra Tercepat, Kandidat Juara Lagi!

Hasil FP1 WSSP300 Misano Galang Hendra Tercepat (2)

STRADAMOTOBLOG.COM – Hasil FP1 WSSP300 Misano Galang Hendra Tercepat. Kejuaraan World Supersport 300 (WSSP300) memasuki seri ke-9 bertempat di Misano World Circuit Marco Simoncelli Italia. Galang Hendra kembali tampil kompetitif pada sesi FP1 yang berlangsung sore tadi waktu Indonesia.

Perkakas

Sesi Free Practice 1 WSSP300 Misano berlangsung pada pukul 16:45 – 17:15 WIB dalam kondisi cerah dengan suhu aspal mencapai 37°C. Galang Hendra menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 51,217 detik. Catatan waktu Galang memang cukup meyakinkan dan menghasilkan gap 0,406 detik dengan urutan tercepat kedua yaitu S. Deroue pembalap asal Belanda yang menunggangi Kawasaki Ninja 400.

Galang Hendra yang tergabung dalam Biblion Yamaha Motoxracing ini juga menjadi pembalap Yamaha tercepat. Sementara itu pembalap Indonesia lainnya dari tim Terra E Moto yaitu Imanuel Pratna berhasil tampil cukup baik dengan menempati urutan tercepat ke-12. Meskipun tertinggal 1,142 detik dari Galang, penampilan Imanuel Pratna kali ini cukup positif karena pada seri-seri sebelumnya ia sering berada diluar 15 besar.

Kemudian 1 lagi pembalap Indonesia yaitu Ali Adrian hanya menempati urutan tercepat ke-24 dari total 40 pembalap yang mengikuti sesi FP1 ini. Sejauh ini penampilan Ali Adrian memang masih belum terlalu memukau. Musim ini adalah musim keduanya membalap penuh di WSSP300 bersama tim Pertamina Almeria Racing dengan menunggangi Yamaha YZF-R3. Berikut hasil lengkap FP1 WSSP300 Misano.

Hasil FP1 WSSP300 Misano

Hasil FP1 WSSP300 Misano Galang Hendra Tercepat
Sumber: worldsbk.com

Baca juga: Hasil FP2 WSSP300 Misano, Hujan Deras Galang Hendra Tetap Kompetitif

Semoga performa terbaik Galang dapat terus bertahan hingga race nanti dan kembali membawa merah putih berkibar di Italia. Jangan lupa follow dan ikuti sosial media stradamotoblog.com berikut, agar tidak ketinggalan update informasi artikel terbaru pembalap Indonesia di WSSP300 Misano.

Instagram: @stradamotolife

Twitter: @stradamotoblog

YouTube: STRADA MOTOLIFE

Advertisements

One Comment on “Hasil FP1 WSSP300 Misano: Galang Hendra Tercepat, Kandidat Juara Lagi!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *