Hasil FP1 MotoGP Mugello Italia 2018: Ianone Tercepat, Rossi ke-8

Hasil FP1 MotoGP Mugello Italia 2018 ianone

STRADAMOTOBLOG.COM – Hasil FP1 MotoGP Mugello Italia 2018. MotoGP Mugello telah memulai sesi Free Practice 1. Hasilnya Andrea Ianone pembalap Suzuki Ecstar keluar sebagai pembalap tercepat, disusul Michele Pirro yang mendapat wild card dan Andrea Dovizioso di urutan ke-3.

Sesi FP1 berlangsung siang hari pukul 14:55 – 15:40 WIB dalam kondisi kering dengan suhu aspal sekitar 29ºC. Andrea Ianone berhasil menorehkan catatan waktu tercepat 1 menit 47,253 detik. Posisi 3 besar dilengkapi oleh pembalap Ducati factory yaitu Michele Pirro terpaut 0,550 detik, dan Andrea Dovizioso terpaut 0,708 detik dari Ianone.

Maverick Vinales tampil cukup baik dengan menempati urutan ke-4 ditengah masalah yang menghinggapi Yamaha. Posisi 5 dan 6 diisi oleh Jack Miller dan Marc Marquez. Posisi ke-7 berhasil ditempati oleh Franco Morbidelli, secara mengejutkan Morbidelli tampil sangat baik pada home race-nya. Berikut hasil lengkap FP1 GP Mugello.

Baca juga: Jonatahan Rea Mendapat Tawaran ke MotoGP

Hasil FP1 MotoGP Mugello Italia 2018

Hasil FP1 MotoGP Mugello Italia 2018
Sumber: motogp.com

Valentino Rossi yang merupakan harapan bagi Italia masih belum menunjukkan performa terbaik dan hanya mampu menempati urutan ke-8. Semoga pada sesi FP2 para pembalap dapat lebih mempertajam catatan waktunya. FP2 sendiri akan digelar pada malam hari ini berikut jadwalnya:

Baca juga: Jadwal Lengkap MotoGP Mugello Italia 2018

Jangan lupa follow dan ikuti sosial media stradamotoblog.com berikut, agar tidak ketinggalan update informasi artikel terbaru MotoGP Mugello Italia 2018.

Instagram: @stradamotolife

Twitter: @stradamotoblog

YouTube: STRADA MOTOLIFE

Advertisements

One Comment on “Hasil FP1 MotoGP Mugello Italia 2018: Ianone Tercepat, Rossi ke-8”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *