Ducati Melakukan Investigasi Masalah Rem Lorenzo

Sumber : sportrider.com

Pada balapan MotoGP Qatar lalu Jorge Lorenzo bernasib sial harus mengakhiri balapan lebih awal. Lorenzo mengalami masalah pada rem dan mengakibatkan ia harus melompat dari motor agar tidak menabrak dinding pembatas. Ducati menindak lanjuti serius, dan melakukan investigasi khusus terhadap apa yang dialami Lorenzo ini.

Baca juga :

Bermasalah dengan Rem Lorenzo Harus Melompat dari Motornya

Investigasi masalah rem Lorenzo

Dilansir dari motogp.com (23/03/2018) Ducati melakukan investigasi khusus terkait permasalahan rem yang dialami Lorenzo ungkap Davide Tardozzi selaku manajer tim. Investigasi ini dilakukan khusus bersama pabrikan rem yang menyuplai Ducati yaitu brembo. Hasil awal yang telah diungkapkan adalah, permasalahan rem pada Desmosedici GP18 Lorenzo disebabkan karena masalah teknis bukan faktor manusia.

Ducati dan brembo saat ini masih mempelajari bersama masalah ini. Tetapi dari hasil awal ini Tardozzi mengatakan bahwa Ducati akan memberikan dukungan lebih kepada pembalapnya yang mengalami masalah di seri selanjutnya. Tidak hanya Lorenzo, Dovizioso yang keluar sebagai juara pun juga mengalami masalah teknis yaitu pada tangki bahan bakar.

Baca juga :

Tampil Impresif Petrucci Ancam Posisi Lorenzo

Namun, beruntung masalah yang dialami Dovi tak mengganggu balapannya seperti Lorenzo. Jangan lupa daftarkan email anda untuk berlangganan artikel berita motogp terbaru dan otomotif roda dua stradamotoblog.com (disudut kanan atas versi desktop, dan scroll kebawah untuk mobile). Follow dan ikuti juga sosial media stradamotoblog.com :

YouTube : STRADA MOTOLIFE

Instagram : @stradamotolife

Twitter : @stradamotoblog

Kontak email : stradamotolife21@gmail.com

Advertisements

2 Comments on “Ducati Melakukan Investigasi Masalah Rem Lorenzo”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *