Dovizioso Sebut Marquez Seperti Hiu Ketika Mencium Darah

Dovizioso Sebut Marquez Seperti Hiu Ketika Mencium Darah

STRADAMOTOBLOG.COM – Dovizioso Sebut Marquez Seperti Hiu Ketika Mencium Darah setelah Marquez berhasil memenangi perebutan pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Austria 2018. Tentu apa yang dilakukan Marquez ini sangat luar biasa bisa mengalahkan Ducati di sirkuit yang memang menjadi keunggulan Ducati.

Perkakas

Pada sesi kualifikasi MotoGP Austria 2018 Marc Marquez meraih pole position hanya dengan keunggulan 0,002 detik dari Dovizioso di posisi ke-2. Seperti dilansir dari gpone.com (11/08) ini adalah selisih waktu terkecil di MotoGP setelah GP Jerman tahun 2003 lalu. Dengan selisih waktu sangat kecil seperti ini seolah-olah Marquez seperti mencuri pole position dari Dovizioso.

Tapi menurut Dovi, tidak penting start antara dari posisi 1 atau 2, pole position lebih berperan untuk meraih popularitas saat race. Dengan hasil kualifikasi seperti ini banyak harapan akan terjadi duel antara Dovi dan Marquez, walaupun Marquez  mengatakan lebih mementingkan gelar juara dunia daripada memenangkan race.

Dovizioso menanggapi pernyataan Marquez ini hanya sebagai alasan, Marquez akan sulit menahan diri ketika race karena Marquez seperti hiu ketika mencium darah ungkap Dovi sambil bercanda. Tentu maksud Dovizioso, Marquez akan sangat bernafsu untuk bertarung ketika ia melihat kesempatan menang.

Marquez dan Dovizioso  berada dalam motivasi dan situasi yang berbeda. Marquez bisa menentukan ia tak harus mengambil resiko, sementara Dovizioso mengatakan “saya harus mengejar kemenangan” tentu karena situasi Ducati yang saat ini kompetitif tapi tertinggal di klasemen sementara.

Dovizioso juga mengatakan “saya pikir dia sangat ingin mengalahkan Ducati, karena kami selalu menang disini”. Mengalahkan Ducati di tempat yang telah terbukti mereka tak terkalahkan tentu akan menjadi godaan sangat besar bagi Marquez untuk ditahan. Kita tunggu saja apa yang akan terjadi saat race malam ini (Minggu, 12/08) pukul 19:00 WIB.

Baca juga:

Ingin berlangganan gratis artikel terbaru stradamotoblog.com? silahkan daftarkan email anda pada widget sebelah kanan atas untuk desktop, dan scroll kebawah (dibawah kolom komentar) untuk versi mobile.

Instagram: @stradamotolife

Twitter: @stradamotoblog

YouTube: STRADA MOTOLIFE

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *