Desain Baru Helm KYT Aleix Espargaro di MotoGP Catalunya 2018.

Desain Baru Helm KYT Aleix Espargaro

STRADAMOTOBLOG.COM –┬áDesain Baru Helm KYT Aleix Espargaro di MotoGP Catalunya 2018. Aleix Espargaro salah satu pembalap dunia yang menggunakan helm KYT. Pada MotoGP Catalunya 2018 kali ini, Aleix Espargaro tampil beda dengan grafis helm baru yang menggambarkan momen bahagia yang tengah ia rasakan.

Pada MotoGP Catalunya 2018 kali ini Aleix Espargaro memiliki desain helm baru, tak hanya 1 desain, Aleix Espargaro memiliki 2 desain baru sekaligus. KYT yang merupakan produk asli Indonesia ini memang telah lulus sertifikasi kelayakan MotoGP dan mensponsori Aleix Espargaro sejak ia masih berada di Suzuki Ecstar.

Baca juga: Aleix Espargaro Kehabisan Bensin di Lap Terakhir MotoGP Qatar

Desain baru helm KYT Aleix ini didominasi warna emas dengan gambar bayi laki-laki, dan dominasi warna pink dengan gambar bayi perempuan. Desain baru helm KYT ini memang dibuat khusus untuk menggambarkan kebahagian Aleix Espargaro yang baru saja dianugerahi 2 bayi kembar yaitu Max dan Mia. Istri Aleix Espargaro yaitu Laura Montero memang baru saja melahirkan anak pertama mereka dan langsung dianugerahi 2 bayi kembar.

Sebelumnya sejak awal musim ini Aleix Espargaro juga menggunakan grafis khusus pada helm KYT-nya. Yaitu dominasi warna hitam dengan garis pink dan bergambar seorang perempuan sedang hamil di bagian belakang. Desain ini memang didedikasikan khusus untuk istri Aleix yang sedang mengandung.

Desain Baru Helm KYT Aleix Espargaro 2
Desain Helm KYT Aleix 2018

Tentunya dengan desain helm baru dan kebahagiaan yang sedang dirasakan, akan menjadi motivasi tersendiri bagi Aleix pada MotoGP Catalunya ini. Pada sesi kualifikasi yang berlangsung kemarin Aleix menempati urutan ke-11 pada FP1, dan urutan ke-19 pada sesi FP2 yang berlangsung tricky.

Baca juga:

Hasil FP1 MotoGP Catalunya 2018: Rossi Tercepat, Duo Ducati Posisi 2 dan 3

Hasil FP2 MotoGP Catalunya 2018: Lorenzo Tercepat, Banyak Pembalap Berjatuhan

Selanjutnya, pada hari ini Aleix Espargaro akan menjalani sesi FP3, FP4, dan kualifikasi. Semoga dengan helm baru ini ia juga dapat tampil impresif. Jangan lupa follow dan ikuti sosial media stradamotoblog.com berikut, agar tidak ketinggalan update informasi artikel terbaru, seputar MotoGP dan Otomotif.

Instagram: @stradamotolife

Twitter: @stradamotoblog

YouTube: STRADA MOTOLIFE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *