Tampil Bagus, Crutchlow Mengharap Reward dari Honda

crutchlow mengharap reward dari honda

STRADAMOTOBLOG.COM – Tampil Bagus, Crutchlow Mengharap Reward dari Honda. Performa Cal Crutchlow pada musim 2018 hingga memasuki seri ke-4 ini bisa dikatakan cukup baik. Berhasil menjadi juara pada MotoGP Argentina dan kini meraih pole position pada MotoGP Jerez 2018, pembalap LCR Honda ini mengharapkan reward dari Honda.

Dilansir dari motorsport.com (05/05/2018) Cal Crutchlow memiliki kontrak dengan Honda hingga akhir 2019 nanti. Sejauh ini Cructhlow menyatakan senang dengan apa yang ia terima dari Honda. Crutchlow juga menyatakan bahwa ia juga berharap mendapapat penghargaan dari Honda atas kerja kerasnya.

Crutchlow mengatakan: “Saya bekerja keras untuk Honda terutama di winter test lalu”. Situasi tim bersama LCR Honda selalu baik. Crutchlow selalu mendapatkan support penuh, dan parts yang bagus dari pabrikan Honda.

Tetapi, Crutchlow memberikan sedikit sindiran dengan mengatakan: “Jika ada pembalap yang membuat perubahan, bisa cepat, terus konsisten, melakukan pekerjaan dengan baik, dan memenangkan balapan, tentu kamu harus memperhatikannya. Dan ketika perhatian dan dukungan berkurang tentu pemikiran bisa berubah seketika”

Kondisi saat ini Repsol Honda sudah mengamankan 1 kursi pembalapnya untuk musim depan yaitu Marc Marquez, sementara itu belum ada kepastian untuk 1 kursi lagi hingga saat tulisan ini dibuat. Mengingat belum ada pernyataan resmi mengenai Dani Pedrosa.

Ketika menyinggung mengenai apakah yang diharapkan Cructhlow adalah 1 kursi di Repsol Honda menggantikan Dani Pedrosa, ia hanya mengatakan: “Sejauh ini belum ada diskusi tentang itu, dan bukan porsi saya untuk menjawabnya”.

Melihat dari keseluruhan pernyataan Crutchlow ini tentu bukan tidak mungkin ia mengharapkan dapat menjadi pengganti Dani Pedrosa di Repsol Honda apabila kontrak Pedrosa tidak diperpanjang. Sejauh ini performa Crutchlow memang lebih baik dibanding Pedrosa. Ditambah lagi trend performa Pedrosa menurun dalam beberapa musim terakhir.

Baca juga : Polemik Masalah Movistar Yamaha di MotoGP Jerez 2018

Hasil Kualifikasi dan Starting Grid MotoGP Jerez 2018

Crutchlow seperti memberikan isyarat bahwa ada pembalap Honda dengan performa baik yang pantas mendapatkan kursi di tim utama Repsol Honda. Namun ia tak menyatakan secara langsung keinginannya dan menghormati situasi saat ini dimana Dani Pedrosa masih bersama Repsol Honda dan belum ada kejelasan masa depannya.

Advertisements

One Comment on “Tampil Bagus, Crutchlow Mengharap Reward dari Honda”

  1. menarik juga kalau crutchlow yg ke Repsol. Progressnya bagus dalan beberapa musim terakhir di Honda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *