Cal Crutchlow Incar Posisi Pedrosa di Repsol Honda

crutchlow pedrosa stradamotoblogcom honda Motogp Argentina

Cal Crutchlow pembalap motogp asal Inggris tampil impresif pada MotoGP Qatar dengan berhasil finish ke-4 dibelakang Valentino Rossi. Namun impresifnya penampilan Crutchlow ini ternyata juga memiliki misi khusus. Seiring dengan belum jelasnya kontrak Pedrosa bersama Repsol Honda dan performanya yang menurun. Selain Zarco, Cal Crutchlow juga berpeluang dan menginginkan kursi Repsol Honda.

Secara eksklusif kepada MCN (22/03/2018), Crutchlow mengungkapkan bahwa hasil baik yang dicapainya adalah langkah awal pada musim ini untuk mengincar slot pembalap Repsol Honda pada musim 2019. Crutchlow sendiri juga tidak berpuas diri dengan hasil finish ke-4, ia mengatakan hasil ini  belum cukup untuk keinginannya pada musim depan.

Baca juga :

Dovizioso dalam Pembicaraan dengan Honda dan Suzuki

Crutchlow sendiri sudah terikat kontrak langsung dengan Honda pada tim LCR, dan bahkan ia lebih dulu termotivasi sebelum adanya desas-desus Pedrosa ke tim lain. Ketika menyinggung soal gosip Zarco yang merapat ke Honda untuk menggantikan Pedrosa, Crutchlow sendiri percaya diri bahwa ia jauh lebih berpengalaman dengan motor RC213V.

Komentar Crutchlow untuk Pedrosa

Secara gamblang Crutchlow juga mengatakan : “Pedrosa pembalap hebat dan sudah bertahun-tahun bersama Honda. Jika Repsol memilih untuk melepasnya, saya tidak akan senang jika saya bukan pilihan utama. Saya telah melakukan hal yang bagus untuk Repsol dan itu tidak mudah”.

Komentar Crutchlow untuk Zarco

Untuk Zarco Crutchlow mengatakan : “Jika Repsol menginginkan Zarco, saya akan sangat kecewa. Dia tidak akan melakukan apa yang dia lakukan sekarang di Yamaha untuk Honda, karena dia belum pernah menunggangi RC213V”.

Baca juga :

Ternyata Yamaha Tidak Pernah Memproyeksikan Zarco Sebagai Pengganti Rossi

Seperti diketahui Crutchlow sendiri berperan besar sebagai pembalap pengembang untuk Marquez, dan tak jarang ia tampil impresif pada beberapa seri balap MotoGP. Jika melihat pengalamannya bersama RC213V, tentu ia mempunyai modal besar jika ia terpilih untuk membalap bersama Repsol Honda pada musim 2019 nanti.

Jangan lupa daftarkan email anda untuk berlangganan artikel berita motogp terbaru dan otomotif roda dua stradamotoblog.com (disudut kanan atas versi desktop, dan scroll kebawah untuk mobile). Follow dan ikuti juga sosial media stradamotoblog.com :

YouTube : STRADA MOTOLIFE

Instagram : @stradamotolife

Twitter : @stradamotoblog

Kontak email : stradamotolife21@gmail.com

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *