Aksi Nekat Mario Aji Belum Mampu Kalahkan Noguchi di ATC 2018 Thailand

Aksi nekat mario aji noguchi asia talent cup stradamotoblogcom

Kejuaraan balap motor junior benua Asia Asia Talent Cup memasuki seri ke-2 di sirkuit Chang Buriram Thailand. Hari ini (24/03/2018) telah berlangsung Race 1 dimana pembalap Jepang Noguchi keluar sebagai juara. Sementara itu pembalap muda kebanggaan Indonesia Mario Aji harus puas finish posisi ke-2. Sepanjang balapan kedua pembalap ini bersaing ketat memperebutkan podium pertama.

Perkakas

Noguchi Kembali Jadi Lawan Berat Mario Aji

Dari awal balapan Mario Aji dan Noguchi langsung menyodok kedepan memimpin balapan. Kedua pembalap ini bersaing ketat hingga jauh meninggalkan rombongan besar pembalap dibelakang yang memperebutkan posisi ke-3. Noguchi memimpin dari awal lap, hingga pertengahan balapan Mario Aji mampu mengambil alih pimpinan. Memasuki lap-lap akhir balapan, Noguchi kembali berhasil menyalip dan Mario Aji terus menguntit dibelakang.

Baca juga :

Pertarungan Mario Aji dan Noguchi Diangkat dengan Tajuk Desert Duel

Hingga lap terakhir Mario Aji terus berusaha mencari celah untuk mengkudeta posisi pertama. Puncaknya pada tikungan terakhir Mario Aji nekat dengan mencoba late braking untuk memperebutkan posisi pertama dan nyaris bertabrakan dengan Noguchi. Aksi nekat Mario Aji ini pun terlihat cukup membahayakan tetapi ia terpaksa merelakan posisi pertama untuk Noguchi dan menghindari tabrakan. Silahkan saksikan aksi Mario Aji vs Noguchi pada video berikut :

Ini adalah kali ke-2 Mario Aji dan Noguchi bertarung sengit memperebutkan podium pertama setelah hal yang sama juga terjadi di Qatar minggu lalu. Masih ada kesempatan pada Race 2 untuk Mario Aji dan pembalap Indonesia lainnya bersaing mengharumkan nama bangsa pada esok hari pukul 13.00 WIB.

Baca juga :

Jadwal dan Link Live Streaming Race 2 Asia Talent Cup Buriram Thailand

Jangan lupa daftarkan email anda untuk berlangganan artikel berita balap terbaru dan otomotif roda dua stradamotoblog.com (disudut kanan atas versi desktop, dan scroll kebawah untuk mobile). Follow dan ikuti juga sosial media stradamotoblog.com :

YouTube : STRADA MOTOLIFE

Instagram : @stradamotolife

Twitter : @stradamotoblog

Kontak email : stradamotolife21@gmail.com

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *