7 Aksesoris Honda CB150R Facelift 2018 yang Bikin Tampilan Makin Keren

Aksesoris Honda CB150R Facelift 2018

STRADAMOTOBLOG.COM – 7 Aksesoris Honda CB150R Facelift 2018. AHM baru saja meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Honda CB150R Street Fire facelift 2018. Tak ketinggalan, peluncuran produk baru ini juga disertai dengan aksesoris resmi yang bikin tampilannya makin keren, sporty, dan berani.

Secara umum Honda CB150R Street Fire facelift 2018 tak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya, tak ada perubahan radikal dan hanya terjadi penambahan untuk menunjang tampilan dan fungsionalitas. Seperti biasa setiap produk baru dari Honda dilengkapi dengan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) yang dijual secara terpisah.

Aksesoris Honda CB150R Facelift versi 2018 ini terdiri dari 7 item. Semuanya akan dijual di dealer resmi Honda dan berikut 7 aksesoris resmi Honda CB150R Facelift 2018 yang bikin tampilannya makin keren.

7 Aksesoris Honda CB150R Facelift 2018

1. Seat cover

Seat cover ini berfungsi untuk menutup jok dibagian belakang atau pembonceng. Cukup berani Honda menghadirkan aksesoris ini mengingat biasanya modifikasi single seat lebih umum ditemui pada motor sport fairing bukan sport naked seperti Honda CB150R Facelift 2018 ini.

Harga: Rp. 380.000

2. Tank pad

Kalau aksesoris satu ini memang umum ditemui pada motor sport naked maupun fairing. Fungsinya sekedar untuk memperkuat tampilan dari motor. Dan mungkin tambahannya mengurangi getaran ke pengendara ketika badan menempel ke tangki.

Harga: Rp. 110.000

3. Radiator protector

Aksesoris ini berfungsi sebagai pelindung radiator agar mencegah terlalu banyak kotoran yang masuk dan bikin tampilan radiator kusam. Selain sisi fungsionalnya tentu radiator protector juga semakin menambah aura sporty pada motor ini.

Harga: Rp. 100.000

4. Fuel lid pad

Aksesoris yang ini seperti stiker untuk penutup tangki yang secara fungsional mungkin tak begitu berarti tapi membuat tampilan makin oke.

Harga: Rp. 43.000

5. Engine cover

Engine cover ini berwarna abu-abu silver dan ada tulisan Honda, aksesoris ini secara tampilan membuat nuansa berbeda pada crankcase yang berwarna coklat keemasan. Mungkin selain untuk tampilan aksesoris ini juga bisa mencegah kaki dari terkena panas berlebihan ketika bersentuhan dengan crankcase.

Harga: Rp. 100.000

6. Fender eliminator

Kalau aksesoris satu ini memang mengakomodir kebutuhan para pemilik Honda CB150R. Sangat banyak ditemui spakbor belakang dicopot untuk membuat tampilan makin sporty, tapi sayangnya plat nomor dan sein jadi kehilangan tempat. Aksesoris tentu sangat membantu membuat tampilan makin keren tanpa melanggar aturan. Tapi tentu perlu diingat dengan memakai fender seperti ini jika hujan cipratan air akan kemana-mana.

Harga: Rp. 360.000

7. Wheel list sticker

Stiker velg atau wheel list sticker memang sudah umum dan sering ditemui, tak ada fungsi khusus pada aksesoris ini. Tetapi kehadirannya membuat tampilan kaki-kaki makin oke.

Harga: Rp. 58.000

Itulah ketujuh aksesoris Honda CB150R Facelift 2018 yang diproduksi resmi oleh Honda, semua aksesoris ini bisa didapatkan atau dipesan diseluruh jaringan dealer Honda.

Baca juga: Aksesoris Eksklusif All New Vario 150 dan 125

Semua aksesoris Honda CB150R Facelift 2018 ini sepertinya dapat dipasang langsung plug and play (PNP) di Honda CB150R generasi sebelumnya mengingat tak ada perubahan signifikan pada motor ini. Jangan lupa follow dan ikuti sosial media stradamotoblog.com berikut, agar tidak ketinggalan update informasi artikel terbaru, seputar MotoGP dan Otomotif.

Instagram: @stradamotolife

Twitter: @stradamotoblog

YouTube: STRADA MOTOLIFE

Advertisements

One thought on “7 Aksesoris Honda CB150R Facelift 2018 yang Bikin Tampilan Makin Keren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *